Weekend : shopping -__-

By Nayla Nuha - Februari 25, 2012

Tadi itu saya janjian sama sahabat sayaaa..

yaap u're my best friend sistaaaa!
Biasanya saya sama dia manggil-manggil pake mba-mbaan.. eeet salah ding.. #gapenting

Ini niatnya mau ketemu sambil jalan-jalan..
eh tapi karena sebenarnya ini salah saya, ngapa ngajak ke jalan pintas yang ternyata.. Saya mampir dlu ke toko buku dan menemukan buku-buku catatan yang bagus.. dan tergoda untuk membeli -__- *uang saya duluan yang kepake...

Dan... kita lewat jalanan di belakang stasiun, tanpa saya ingat.. saya lupa kalau disana banyak yang jualan buku murah.. Dan tahukah.. pemirsaaah.. saya adalah tipe orang yang kalau liat buku.. bawaannya pen belii T^T itu mungkin kekurangan saya ketika tidak ada uang ataupun ada uang... Ceritanya saya baru aja gajian, habis jualan.. dan~ uangnya jadi habis.. Karena saya beli 4 buku bacaaan T^T dan satu buku notes..

Dan, pas pulangnya dia malah ngajak mampir ke toko buku yang berbda lagi, dan~ hati saya tersayat-sayat tau kalo di toko bku ini (yang lebih murah) ada buku notes lebih bagus dan muraaaah~ takut nanti abis, si Mba Hany itu malah menghasut saya lagi buat beli -___- grrr benar-benar tuh anak~

Akhirnya saya beli juga, hari ini kok ya saya yang tadinya mau nemenin dia belanja.. Saya sendiri yang jadi belanja banyaak. Lah dia? cuma belanja satu barang doang >.<

Uangkuuu~
Kejra keras lagi deh Nay! Ayo ayoooo!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar