er-a-be-u

By Nayla Nuha - Februari 23, 2012

Ohayou ^^

Pengen cerita tentang hari kemarin, yang luar biasa -i think :p

Kemarin itu kuliah full dari jam 8 pagi sampai 4 sore -__- cape kan kan...
Saya berangkat sama jahroh *ditimpukembersamazahroh jam 7.30 itu udah termasuk pagi looh tumben-tumbenan kan hahaha :p Tapi, pas nyampe kampus masa udah banyak orang >.< yaah~ dikira kita itu kepagian... huahuaahua #apadah

Matkul pertama adalah Filsafat Ilmu yang diajarin sama dosen luar biasa~ Pak Aceng... Dia itu motivatornya JBSA, jadi patut kan di bilang luar biasa? haha
Sebelum dosen datang, saya tertarik sama isi tas jahroh, ada buku mencurigakan berwarna biru dan ada logo percetakannya di sudut bawah 'SH' dan jreng.. jreng.. itu adalah buku filsafat pemirsaa~ Lambang depannya ada lambang gajah kaya lambang ITB atau UGM gitu? haha. dan ternyatra buku itulah yang dipake untuk pelajaran filsafat...

Pas dosennya ngejelasin, saya malah gambar-gambar gaje looh #bangga

Matkul selanjutnya bahasa inggris~ Entahlah saya tiba-tiba merasa bertemu dunia saya wkwk. Dunia yang ada bahasa inggrisnya, bahasa asing selain bahasa arab yang saya ngerti... Padahal dulu kan saya paling benci bahasa inggris.. hm, tapi itu adalah masa lalu. Masa lalu yang tak peerlu diceritakan... yang tak perlu diulang dan mulai sekarang harus segera dimusnahkan dari muka bumi ini muahahahaa #devillaugh

Untuk pelajaran ini, mustinya pa Aceng lagi yang ngajar kelas kami, yah tapi karena beliau ada urusan... Jadi yang menggantikan adalah anaknya yang baru pulang dari London.. waaaaaaa~
She's name Ms. Arika... Yang bikin saya takjub pertama ya karena bahasa inggrisnya yang amat sangat jago #iri -_- yang kedua, cara interaksinya yang bersemangat dan penuh ekspresi.. keren kan keren.. seandainya saya bisa kaya gitu~ Bisa dong bisaaa! Ms. Arika dapet beasiswa untuk kuliah di luar negeri, yap penampilannya masih muda kok :) jadi seru kan.. Dia cerita-cerita tentang dunia luar negeri, bahasa inggris di London, dan cara dapat beasiswa. Khusus JBSA, memang sudah dibuka peluang kuliah di luar negeri looh~ kita udah kerjasama sama QATAR sama apa ya .. kayanya lumayan banyak.. Dan ternyata di JBSA banyak peluang-peluang untuk ke luar negeri :D

Tapi sayangnya JBSA belum kerjasama sama JEPANG dan KOREA *plak! itu negara yang paling saya ingin kunjungi... aaaa~ Ingin sekali bisa dapet beasiswa kesana.. secara saya sekarang mulai belajar sedikit-sedikit tentang jepang dan korea haha :p padahal bahasa arab aja masih teng.. tong.. -__- #digampar

Bahasa Inggris kemarin seru amat seruu~ wuaaa I CAN DO IT! YOU CAN DO IT NAY! \(^o^)/ *nyemangatindirisendiri haha..

Pelajaran ketiga, itu estetika -__-zzz ini amat membosankan pemirsaaah kesan yang kemari itu loh.. dosennya bikin ngantuk,
eh tapi tumben siang itu saya gak ngantuk. Pdahal duduk paling belakang haha.. Tapi migran >.< amat sangat sakit.. sakit sekali.. Tapi musti dipaksain biar ga terasa sakit banget, padahal mata udah perih banget.. #aneh

Terus masa sebelah saya jahroh ngantuk ... Deket saya juga ngantuk dan akhirnya pidah ke sebelah saya hahahaa :p entahlah senang deh #eh? Tapi maaf sekali tidak bisa menyetujui segala permintaanmu.. aku pun tak tahu sekarang harus begimane... Banyak amat banyak resikonya yah -,- serba salah kan semuanya...

Terakhir, bertemu dengan KALAM... ehm, dosennya langsung cerita with arabic language, and i don't understand ... begitu pun dengan sebagian dengan yang lain haha Tapi akhirnya sang dosen menyadari dan mulai menerjemahkan satu-satu. Yap intinya hari ini semua pelajaran dosennya ngasih motivasi. Bahwaaaa... Kita semua musti pnya target! Punya cita-cita untuk bisa berhasil di hari kelak.. Punya kemauan tinggi! dan tidakk berhenti berusaha! Usaha jualan cream contohnya haha #plak! plak! plak!

Yap.. akhiri saja cerit hari ini
Yang sorenya dari jam 4 lebih, saya menunggu karena akan ada rapat BEM PSDM. Dan.. saya nunggu gaje seorang diri sambil gajelas mencet2 nomer nelepon ibunda karena perlu bantuan membeli obat sakit kepala. Tapi, ga diangkat-angkat -___- sekedar cuap-cuap sama adik tercintah yang dirumah sana lagi asik main game THE SIMS yang membosankan itu dan dia bilang dia udah ada gentengnya dan rumahnya udah tingkat -__-zz trus dia juga main game mobil-mobilan dan bikin-bikin pizza. Dan jam saya pun dia temukan, terkapar tak berdaya di lemari racik karena ulah dia sendiri tanpa rasa bersalah lagi ngomongnya haha..
Udah gitu saya baru ingat saya musti ngambil kop surat FSI-KU kata ka sarah ada di FSI-KU tapi pas di ubek-ubek FSI-KU tak adeu -_- datang-datang anggota PSDM yang tadi lago nongkrong gajelas sambil dempet-dempetan -___-zzz ngilang semua dan ternyata udah di BEM.

Kita rapat cuma berlima. Ketua divisi dan anggotanya empat.
Gak lama sih api sebenernya saya tuh pengen ambil buku dan hardisk dan ketemu.. tapinya malah pulang duluan.. yah tak apa. Saya di divisi PSDM gak ada temen yang asik >.< 'dunia apa ini??'

yap, saya pulang jam 5.53 udah mau jam 6 kan ya.. Pulang sendirilah saja.. daripada nunggu maghrib dulu.. Makin sakit kepala... Ingin cepat-cepat pulang.. dan kalau pulang pun kerjaan di kostan numpul udah kaya apaboa... SEMANGAT NAY! #lagi2nyemangatindirisendiri

Sampai kostan? untung di jalan ketemu Rima, temen kamar saya. Kemudian kita beli makan di tempat berbeda. Iya sih harganya lumayan 6ribu, namanya nasi wulan (?) kenapa ga dinamain nasi nayla? #apadah Tapi enaaak~ nanti kalo punya banyak uang lagi mau beli lagi ah~ tapi telornya keasinan bangeeeuut.. sampai kostan langsung sholat maghrib, saya gagal ke apotek.. soalnya takut keburu isya.. terus angkatin jemuraan.. Alhamdulillah masa udah kering seharian hahaa #panasbangetyah

Dan.. malah mampir ke kamar jahroh dulu haha. Terus udah gitu mandi, selesai-selesai udah adzan isya. Udah laper banget itu teh, tapi sholat di awal waktu kan musti didahulukan :) Selesai itu baru makan, dan saya mau ngerjain surat peminjaman buat sebuah acara. Eh~ yang ditanyain kaka-kakanya pada lama bales, alhasil zzzz.. saya bosan, mendengarkan lagu di winamp. MOMAJI, KOREA, JEPANG. yap sama lagu dewi lestari yang kemarin saya posting disini.

Udah gitu ngantuk, tidur ... sebelum tidur masih sempet cerita-cerita.. dan saya sebenarnya mau bales sms, udah diketik itu, lah kok ya pas diliat jam 2 malem, belum ke dikirim~ >.< yaudah deh dihapus aja haha, lagipula kalo dikirim udah basi haha..

Yap.. yap gomeen~

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar