TMII - Reg B JBSA '11

By Nayla Nuha - Februari 09, 2012

Taman Mini Indonesia Indah :D

Konbawa ^^
Nay, udah malem tau. Ga cape apa tadi abis jalan-jalan, lari-larian gaje, lompat-lompatan, panas-panasan, jongkkok-jongkokan, duduk-dudukan, keketawaan, gelantung-gelantungan (loh?), desek-desekan dan malem-maleman #tambahngawur

Begini loh Pemirsa, Hari ini saya ke TAMAN MINI INDONESIA INDAH! Tempat wisata yang terakhir saya datengin pas TK #ehbukaaibsendiri -__-

Kesana bareng teman-teman sekelas REG B JBSA 2011 UNJ. Sekelas? engga ding hanya berdelapanan.. Ada Milda, Immah, Ni'mah, Intan, Ayu, Ka Kiki dan Faisal ^^ Alhamdulillah banget, rencana dari ceu Milda berhasil juga #digampar

Kita sampai sana dengan busway dan sebuah angkot kecil jam 10-an... Kemudian menunggu seseorang datang #jreng...jreng..

Tapi Pemirsa, jangan coba-coba datang ke ataman mini dengan uang yang minim, atau berbekal hanya 50rbu untuk keliling2 ga bakalan cukup T.T seperti saya hahaa... Dan kesananya jangan siang-sianglah... Gak banyak waktu untuk ngunjungin semuanya... atau kalau perlu kesananya pagi-pagi buta sebelum subuh hahaha

But, (lagi?) cukup menyenangkan jalan-jalan kesana, apalagi yang baru pertama kali #disensorsajanamanya haha

Terimakasih teman-teman semuanya, ceu Milda, Immah, Nimah, ayu, Intan, Ka Kiki dan Faisal :) sudah mau mengajak saya #padahalanaksekelasyangdiajakin haha

Terimakasih juga untuk semuanya hari ini :D pasti udah pada lelah-lelah.. Saya ini jiwa petualang loooh... lain kali jalan-jalan kelas hacking aja yook! haha

Yang disayangkan memang yang ikut cuma sedikitan euy... Padahal ini momen-momen bisa kumpul semua T.T Mungkin diakhir semester 2 kali ya... semoga bisa pergi bersama-sama, mendaki gunung lewati lembah #ninjahatori -___-

Foto-fotonya nyusul ya.. Ternyata tidak banyak.. >.< Tapi ada kok yang keren-keren.. Apalagi foto yang sama ular haha... :p

 Ini anglenya lucuuu~ saya ambil foto kawan-kawan dari atas, di museum Minyak dan Gas. Museum TMII ternyata banyak yang tidak diurus, Di bagian ini, seharusnya alatnya nyala, tapi karena belum di urusi, jadi garing -___-

Dari Kiri ke Kanan - (duduk) Intan, ceu Milda, Faisal, Ni'mah
(berdiri) Ayu, Ka Kiki, Immah, Saya
Ini pas di Museum Reptil dan Komodo, sebenernya ini ga asik -__- abis isinya cuma uler, kura-kura, komodo, biawak.. Dan saya memang ga berani megangnya, entahlah hahaha.. 
Disini ada kejadian yang gak disangka-sangka, Yap korbannya tak usah disebutkan disini, ntar jadi bete lagi dia hahaha. Saya dan Immah juga menemukan museumnya #emangadakali. Tapi yang pertama masuk kita berdua, museum yang isinya binatang-binatang yang diawetkan. Dari serangga sampai binatang buas yang raksasa. Mirip kaya museum zoologi Bogor lah.. Tapi hawanya bedaaa, ini lebih suram haha.. 




Dari Kiri ke Kanan - Saya, Ni'mah, Faisal, Immah, ceu Milda, 
(atas) Ka Kiki, Intan, Ayu

Ini foto kami semua, yang ikutan :D Fotonya pake timer, maklum ya, masa kita mau minta tolong kucing yang lagi asik tidur-tiduran, kan ga mungkin...

Ini di depan PP IPTEK. iyee.. di depannya doang, kita ga masuk hehe...
tadinya cuma Faisal sama saya doang yang liat ini, tapi yang lain segera menyusul. Ini Satelit Berbisik namanya...
Ini pas di jalan sebelum masuk museum migas, jembatannya kereen~ haha...




Ini waktu kita makan siang dan tukeran kado hehehe

 Ini hasil jepretan saya, kereen yaa~


 Ini saya suka sukaa! Payungnya siapa ya? :p

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar