Kuliah lagi!

By Nayla Nuha - Februari 15, 2012

Konbawaa! ^^

Saya lagi ada di rumah tercintaah :D Tiba-tiba dadakan pengen pulang. Hm, Sebenarnya ingin menikmati perjalanan jauh. Melihat wajah-wajah orang-orang di kereta, jalanan, melihat perjalanan yang lurus-lurus aja (soalnya kereta jalannya emang lurus terus) aaaa~ saya ini sedang mumet, bad mood, bete sekali~ dua hari ini. Yap dua hari yang aneh -,-

Dimulai dari hari senin kisah saya. Hari pertama masuk kuliah lagi, 13 februari 2012. Saya dari Bogor jam 05.10/ Pas lagi nunggu kereta Commuter di Stasiun Cilebut, kereta ekonomi dulu tuh yang datang... Terus tiba-tiba ada kejadian yang bikin heboh mba-mba dan ibu-ibu dan mas-mas dan bapak-bapak dan kakek-kakek dan akang-akang dan eneng-eneng -___-zzz #cukup! Itu gara-gara salah satu gerbong kereta ekonomi ada apinya~ >.< kan langsung panik banget ya orang-orang. Mana waktu itu saya ga liat jelas lagi -__- nanya ke mba-mba yang saya kira akan menjawab dengan penuh bijaksana :
Saya : (sambil liatin kereta ekonomi yang terus melaju) Kenapa mba?
Mba-mba : Itu, ada api di gerbongnya, Emang ga liat?
Saya : Ngeek... #biasa aja dong mba, gue kan lagi bengong tadi -__-

Gaenak banget kan jawabannya -__- Terus ibu-ibu sebelah saya riweuh tenan. Tapi sudahlah, apa yang bisa saya lakukan dengan gerbong kereta yang terbakar itu #apadah. Tapi alhamdulillah ga ada kendala di jalan :)
Sampai Manggarai lama banget, masa keretanya macet tak terkira. engga ding maskdunya berhenti. Udah gitu saya nunggu busway udah kaya ngantri tiket Konser -,- mana jam udah jam 7 lagi, udah gitu, mungkin karena saya kebanyakan bengong atau menghayati lagu Momaji yang Hero atau lagunya OST. 49 Days jadi kelewatan turun coba >.< kan kesel banget kan, Pengen nangis deh itu. Ya Allah, ini udah siang, saya udah cape duluan ...

Hari pertama kuliah Nahwu ga ada dosennya... kan bete kan kan... Terus jam kedua Istima, dan Dosennya memanggil saya di akhir pertemuan. Katanya mau minta ajarin animasi Flash. OMG, beneraaan? Yap alhamdulilah, mungkin pelajaran yang saya pelajari lebih gampang daripada pelajaran yang Pak Dosen pernah ajarkan ke anak-anak yang langsung ngajarin bikin game.. hahaha #panggilpakaranimasi. Siapa? guejugagatau..

Terus pulang siang, mau ngenet. Rencana mau ngerjain PKM-GT gagal -__- masa partner saya pulang.. aneh kan ya, pas mau numpang wifi-an di MNI, eeeh tak biseu T.T pulanglah saja..
di kostan gaje di kamarnya Zahroh, engga ding cari materi minjem modemnya dia. Dia malah tidur, terus saya beres-beres kamar kostan yang berantakan itu. Lap-lap #rajinnya haha

Selasa, 14 Februari 2012

Masa hari valentine -__- #kataorang2saya enggatuh haha
Hari ini tiba-tiba aja di suruh ke aula Perpus. Saya kira ada kuliah umum. Tapi kok banyakan, kok ada panitia ber-almet ? Kok aneh? Kok lama mulai? dan kok ada yang megang-megang kipas gue -__- #mulaibete.

Iya, saya lihat seseorang haha, membawa kipas saya. Tapi sepertinya dia gatau kalau itu kipas saya dan dia ngebalikin kipas itu ke jreng.. jreng Faisal.. #kok? Saya diemin aja deh, males ah~
Eh abis gitu, acara mulai. Pake bahasa Arab terus lagi, dan saya tanya ceu Milda ini acara apa dia gatau, saya tanya yang lain juga ga tau, dan akhirnya saya nanya ke kiri saya, ke Kiki, ini ternyata acara pengenalan atau diskusi hubungan Indonesia dengan Sudan. Ad orang Sudannya kok, tapi ya 4 jam gitu ngedengerin tanpa 'ngeh' banyak karena bahasa arab..

Dan... jreng . jreng ceu Milda baru tau kalau ada versi jari main ampar-ampar pisang haha. Dan yang paling kocaknya lagi, main gerak ampar-ampar pisang pake musik marawis yang sebagai penutup acara hahahahaha XD

Trus pulangnya jadi siang lagi. Terus saya males pulang, musti nungguin banner datang... dan ada yang ngembaliin kipas sama toples sama minjemin pensil warna. Padahal saya lagi bete banget inget-inget itu kipas ditangan-tangan orang tidak bertanggung jawab dan jadi jelek T_T Andaikan tahu kalau kipas itu berharga bagi saya (;へ:)

Udah ah~ mau kerjain PKM GT gajadi lagi...


Rabu, 15 Februari 2012

Hari ini saya berangkat lebih awal, Tumben kan kan.. Soalnya tumben saya pake kerudungnya cepet hahaha... padahal tadi pagi saya nyuci dulu, pagi-pagi buta banget, sampe ember aja ga keliatan XP #lebay

Paginya dosennya tak ada... Saya buka laptop, ngerjain bentar itu PKM yang sama partner saya belum juga diurusin. Ya sudahlah,. Berjuang dulu Nay, ntar kan kalau udah mulai sekarang, bisa dituai hasilnya. Semangat semangaaaaat! ヽ(´・`)ノ #nyemangatindirisendiri

Tapi masa saya bad mood. Entahlah.. Ah... apa-apaan ini -__-"
Jam 10 ada pelajaran bahasa Inggris. Dan dosennya Pak Aceng, yang suka ngasih motivasi-motivasi gitu.. Kita disuruh nulis 10 Cita-cita or 10 Dreams with English pastinya :D Padahal pas ditulis sepuluh saya mau lagi yang banyak~

Ini pelajarannya seruu banget~ Yang pertama kali disuruh praktekin ke depan kelas adalah ceu Milda, Karena cita-citanya yang luar biasa... haha. Di suruh nyanyi karena dia pengen to be a Singer, terus meragain Model juga :) terus ada lagi yang disuruh meragain karate, Faisal disuruh ngegambar manga haha, Intan malah stress duluan sendiri, Karena dia pengen jadi Singer, dan Traditional Javanese Dancer. Tapi akhirnya dia praktekin ke depan dengan sukses. And me? Yap,salah satu cita-cita saya pengen jadi Hafidzoh #amiin~ tapi ternyata saya masih minim >.< #malusamaintan.. Masa jadi saya di tes baca surat... aaaa~ tidaaak... Tapi itus eru sekali pemirsaa... dan materi pertama yang saya dapat adalah, BISMILLAH! Dengan BISMILLAH make a dream :D

Terus mau pasang banner. Eh udah masuk pelajaran estetika. Nungguin seseorang yang lama banget datang dan ternyata hapenya mati -__-" Pelajaran estetika saya ngantuk~ Entahlah apa yang dosen bilang, terlalu ngantuk buat ngadepin pelajaran yang hanya mendengar... mendengar... Gagal berpuisi karena ngantuk dan bad mood, gagal gambar karena sangatamat ngantuk huahuahuaaaa~

Lalu saya putuskan untuk pulang ke rumah saja. Ingin melakukan perjalanan jauh... Memikirkan banyak hal. Ah, saya baru tahu ternyata seorang teman tidaklah selalu berpihak pada kebaikan, kebaikan saya. Seorang sahabat... ah ya masihkah bisa kubilang sahabat? Seperti dikhianati T_T bukannya merespon baik, ah ya sudahlah mungkin kita ga sepikiran dalam satu masalah.  

Tapi terima kasih buat mba Hany :) saya bisa bersemangat lagi karena kita saling menyemangati ^.^ Istiqomah ya Han.. Semoga kau segera pake jilbabmu lagi >.<

Terus betenya sebenarnya banyak sebab. Tapi sudahlah jangan diingat-ingat. Saya kan tidak berhak~
Perjalanan pulang, ah ya.. Saya sudah kehilangan kenangan, saya sudah mendapat kisah baru dan semangat baru :D tapi saya masih tidak mengerti kenapa saya bete -__-"

Eh kipasnya jadi jelek~ #ihgaikhlasbangetdehnay... ヽ(´ー`)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar