kucing unyu-unyu :3

By Nayla Nuha - Februari 23, 2012




Ini kucing yang lahir dirumah saya~ pas kecil memang amat unyu-unyu sekali :3
Tapi sekarang dia udah gede~ dan tahukah pemirsaaaa.. dia tetap setia di rumah saya haha,
Padahal saya amat tidak suka sama kucing... huaa~ sereeeem... Tapi, tapi rasanya semenjak kucing itu selalu ada dirumah saya, rasa takut itu sedikit hilang. Gatau aja orang2 sekarang dulu takutnya kaya gimana.. Padahal emang sekrang masih takuut amat takut.. hahaha

Saya nemu foto-foto unyu ini di folder foto-foto Photography saya yang masih amatiran.. Banyak~ Lumayan banyak dan enak #apadah
dan saya baru menyadari, setelah sekian lama, bertahun-tahun bahkan berabad-abad.. kucing ini amat lucu sekali~ Adik saya namainnya, pertama BILLY, eh itu kan kucing betina... Jadi dinamai KETY, entah tulisannya CATY atau apalah...

Dan masa ibunya dinamain Billy atau MAMA KETY hahaha... saya kira dulu dua adik saya yang lagi ngomongin mama KETY yang sudah kembali dari peraliannya itu ngoomongin orang. taunya ngomongin kucing, ya ituu... kucing yang sekarang secara resmi atau tidak resmi, atau musti diresmikan secara paksa.. -__- hahaa

Ini dia keromantisan antara ibu dan anak sebelum mereka benar-benar berpisah dan ditinggalkan nasib seekor kucing.. #apadah tambah aneh...



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar