Cepat ya,

By Nayla Nuha - Februari 28, 2012

Waktu berjalan cepat ya, baru saja aku menemukanmu di sudut sepi yang sama
datang tak di duga, tiba-tiba bertemu
Kamu disana, sampaikan pesan apa? kau tahu? aku -terhadapmu- malah lebih jujur. Jujur berkata aku senang, aku bahagia, aku takut dan khawatir. Jujur menjadi diriku sendiri -dihadapanmu-
Menyenangkan bukan? menyenangkan jadi diri sendiri disini, yang kuanggap dunia kita.

Waktu berjalan cepat ya, tapi tidak boleh menyakitkan untuk kita.
Lagi-lagi ada pilihan. Mau egois? tidak tidak.. tidak akan terjadi. Aku sudah akan segera tegar. Ini semacam pengorbanan juga kan?
Kehilangan bukannya akan selal ada? Bukankah aku tetap akan melihatmu, disana, di dunia kita yang sedang membisu
Tetap tersenyumlah padaku :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar