Friday

By Nayla Nuha - Februari 10, 2012

Happy Friday !

Konnichiwa :D

Jumat sepi dirumah, Sendiri...
Orang-orang pada pergi, ada yang sekolahlah, ada yang jalan-jalanlah... Lah gue? Diem disini nunggu koneksi upload data banner yang katanya 3 jam -__- lama amat jeee... trus masa pas diliat barusan, beberapa detik yang lalu tulisannya 14 jam -__- masya allah, ini koneksi ga bisa secepet di Jepang apa ya >.< Padahal ga gede-gede amat kapasitasnya, cuma 34,7 MB kan ga ampe GB

Eh iya, siang-siang sesepi ini, hape pun sepi, cuma ditemani mp3 yang muterin lagu Momaji, Korea, lagunya Dewi Lestari sama lagu Letto, jadi inget masa-masa Sekolah dulu, apalagi pas masuk sekolah siang kelas 11, Hari Jumat gini sepi, karena pada kerja, dan saya udah siap-siap sebelum dzuhur buat berangkat ke sekolah yang lumayan jauh. Kadang jalan kaki ke depan jalan raya, karena tukang ojeknya pada jumatan. Atau siang-siang di hari jumat kelas 10, pasti jam 11 siang udah pulang. Terus panas-panasan jalan ke rumah, Di rumah kadang langsung tepar atau nonton tv atau nyalain Kompi...

Whuaa~ jadi rindu teman-teman juga, Rumahnya sepi, jadi ingat pula saya menulis beberapa puisi dulu, karena ga bisa kemana-mana dan hape saya rusak, internet mati Hahaha, kayanya pernah saya posting juga disini, atau saya baca di buku harian saya ya.. #kemanayasekarang?

Saya mau share foto-foto keren ini saja deh haha, lucu kan ya lucuuu~
Padahal saya ga suka pink-pink, tapi setelah liat perpaduan pink, putih, coklat dan ungu. Lucuuu~ maumau deh suka. eh ya kenapa jadi suka pink ?



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar