BEM

By Nayla Nuha - Februari 18, 2012

Konbawaa~
udah malem nay, tadi kan udah seharian pegri ke sesuatu tempat terus dapet sesuatu lagi :* hahaaha

Arigatou Gozaimasu... Sankyuu~
yayayaya cerita hari Jumat kemarin, yap kemarin... Yang masuknya mulai jem 10 dan selesai habis dzuhur. Sebenarnya saya itu udah bikin agenda habis pada jumatan, mau kerjain PKM-GT yang semaleman saya lanjutkan lagi, terus gajadi karena ngantuk hahaha..

tapi, tapi, ternyata partner saya ga masuk T^T itu orang kemana sih.. heuheu.. #tiba-tibajadisebelpluskhawatir haha
partner satu lagi? eh malah pulang. Trus denger2 katanya kemarin ada kumpul panitia GAM 3. what's? GEBYAR APRESIASI MAHAKARYA Huaaaah~ tapi ternyata begitu, gajelas pemirsahh.. dan kami memutuskan. eit ada Zahroh, Zakiyyah sama Ni'mah anak kelas Reg B nya. Kalau kelas A ya banyaklah... ya yang begitu2 lah...

dan kami memutuskan buat ikutan rapat BEM. Entah, itu rapat BEM yang udah fix kita dimasukin ke divisi mana. Ehm , sebenarnya saya agak kurang nyaman. Tapi apalah artinya dibandingkan dengan sebuah amanah besar yang akan membimbing umat #cieeh bahasanya. Kenapa kurang nyaman? Yap... ini tentang BEM, taulah.. BEM itu hampir sama kaya OSIS kan di sekolah, tapi ya.. BEM lebih bebas, kaga ada yang atur, yang atur kita sendiri. Tentang ketua BEM JBSA yang baru, saya memang ga pro sama dia. Tapi, takdir sudah membuatnya begitu. Menurut saya ketua BEM JBSA yang baru dilantik itu sepenuhnya belum siap memegang amanah itu. Ehm, keliatan juga sih perpecahan di BEM antara dua golonga. Golongan Gahool dan golongan putih hahahaa... gue masuk yang mana? Alhamdulillah golongan putih doong. Eh Golput dong? >.< #ahsudahlupakan..

Dan taukah pemirsaaah!
BEM JBSA sekarang ga pake acara wawancara segala. Aneh kan? Awalnya aja udah ga bener, gimana terus-terusannya. Jadi anak-anak angkatan saya yang mau masuk cukup ngisi OPEN RECRUITMENT, udah gitu sekarang mereka dipindah-pindahkan tanpa ada penjelasan yang jelas -__- saya juga dipindahkan. Tapi itu memang musti ditempatin disitu. Lalu? masalahnya apa nay? kok jadi benci gitu ama BEM? Yaiyalah.. gimana engga, teman saya yang mau masuk ke divisi ini, dengan enaknya dipindahin gitu aja. Lah saya? saya masalah sendiri. Saya di tempatkan di PSDM. Hm, yap tempat yang mustinya strategis untuk membina umat ke jalan yang benar haha. Tapi apa sendiri bisa? Masa ga ada temennya... Setidaknya ada akhwat kelas B lah... ini ga ada. Reg B hanya dua orang, saya dan ketua kelas heuheu.. Sedih kan ya.. mana waktu rapat saya digaringing -__- itu tuh ga asik banget temen-temennya, ga ada yang sehati. Ga ada golonga putih disana, trus ntar saya sharing ama sape dong kalo gitu? -__- Ya Allah, ini kan takdirMu, ini semua sudah kehendakMu..

Dan saya mulai menyadari, bahwa amanah ini amat sangat penting. Bayangkan di antara mereka saya yang terpilih masuk k PSDM. Tapi tanpa ... Tanpa.. seseorang itu :( Saya bisa ga Ya Allah? saya bisa ga ya? ada hati kecil yang menyemangati... KAMU BISA NAY! BISA!

Eh iya, masa seorang ketua BEM itu ngrokok? maklum mungkin kal jurusan lain. Lah ini? Bahasa Arab meeen~ panutan macam apa itu. Masa Ketua BEM ngajarin yang gak bener? >.< Ini jelas-jelas sudah melenceng dari mana-mana. Ketauan banget lagi perekrutan calon pengurus. MANTEP KAN? BEM JBSA. Baru di BEM aja udah KKN begini, melakukan kecurangan, apalagi di Pemerintah.. Naudzubillah... Ya Allah begini bobrokkah Umatmu Sekarang? T.T #nangisdarah...

Dan.. Hari ini, Sabtu. Harusnya datang raker tapi males ah~ hahaha.. Palingan saya di garingin juga. Untuk apa? Hidup digaringin?! #emosi..

Saya dapet satu hadiaaah~ aaaa~ senengnya.. itu amat so sweet sekali :) banget banget banget..
Arigatou Gozaimasu.. ^o^ Senangnya hari iniiii~ kesampean juga ke tempat yang lama tidak dikunjungi hahahahaa..


Oyasumi Nasai ^^

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar