Mencintai ...

By Nayla Nuha - Februari 26, 2012

Dapat dari blog teman, Blognya Bang Fatih Zam di postingan


Sepenggal kata ini yang membuat saya kagum dan teringat :D


“Mencintai itu hakikatnya begitu, Zam. Jika kamu mencintai seseorang, tetapi orang yang kamu cintai itu justru menjauhkanmu dari Tuhan, maka dia bukan kekasihmu. Karena kekasih sejati adalah kekasih yang bisa membuatmu selalu bersyukur.

“Betapa banyak yang jatuh cinta. Dan tidak sedikit ternyata, yang karena rasa cintanya itu, justru menjauhkannya dari Tuhan. Salah satu indikator seseorang jauh dari Tuhan adalah hilang rasa syukurnya. Sedangkan Tuhan pernah berkata, bahwa semakin kita bersyukur kepada Tuhan maka Tuhan akan semakin banyak menambahkan cinta. Kalau tidak ada rasa syukur, maka Tuhan akan mengambil cinta itu.


“Bersyukur kepada manusia, sama dengan bersyukur kepada Tuhan. Bersyukurnya kita kepada kekasih kita, adalah bentuk syukur kepada Tuhan. Dan Tuhan, tidak akan pelit menambahkan cinta-Nya.


“Makanya, jadilah kekasih yang senantiasa menghargai dan mencintai kekasihmu. Niscaya dengan begitu, rasa cintamu kepada kekasihmu akan berlipat. Karena hukumnya memang sudah begitu, semakin cinta maka kadar cinta akan bertambah.”


Yap! Mulailah kita mencintai atas dasar ini ^^

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar