Tragedi

By Nayla Nuha - Maret 23, 2014

Hari Jumat, rasanya agenda minggu ini padat merayap banget ngalahin macet /plak
dan rasanya hari-hari berikutnya juga akan seperti ini. Saya juga sedang memutuskan untuk menentukan waktu kapan saya akan pulang kerumah, menyapa orang-orang rumah ataupun sekedar menikmati wifi yang mulai minggu depan saya ndak lagi download Log Horizon setiap hari minggu.

Jadi begini, setelah Jumat pulang seorang diri -karena teman-teman saya hilang duluan
dan saya akhirnya bisa datang syuro Nuraniku yang diubah jamnya jadi Jumat sore. Kejadian kamis terulang lagi, baru selesai naik tangga di lantai 3 dengan tergesa-gesa, terus kudu turun lagi karena di LDK penuh dan berisik ._. Jadilah kami semua turun dan rapat di Iqtisodi, dan pertama kali pula saya tau dimana sekretnya haha..

Tepat sampai kostan setelah membeli makanan yang ternyata rasanya asin dan tidak menimbulkan selera makan, saya buka pintu kostan dengan kalem. Ada bapak kostan yang lagi keluar rumah mau ke mushalanya. Dan pikiran saya cuma berfokus pada dua hal : Membuka kunci dan salam dengan pasang wajah tersenyum kepada sang bapak kostan. Pagar kostan pun berbuka dan Splash.. saya terjatuh di kubangan air menjijikan. Ini Tragedi pertama dikostan pemisra.. dan Bapak kostan itu sebenernya mau ngingetin 'itu awas ada lubang' tapi saya keburu jatoh -__-

Dan kostan geger, bapaknya segera mewanti2 siapapun yang lewat situ biar ndak jatoh kaya saya. Ya, pulang itu, saya langsung melepas sebelah sandal saya, kaos kaki sebelah dan saya langsung cuci itu kaos kaki pake aer doang /plak dan cuci kaki sebersih2nya karena itu air got ._.v dan kaki saya gatal *lebay*

Ya, begitulah. Selain rok saya yang ndak bisa dipakai besok, karena itu pasti kotor, dan cucian saya yang menunggu dicuci lagi *karena saya mau pulang* dan pada akhirnya maghrib itu jadi momen bersejarah seorang saya akhirnya masuk got nista itu. aaaaaak menjijikan.
Oke, skip pemisra... ini cerita jumatku, kamu? *apadeh*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar