igapagi

By Nayla Nuha - Maret 18, 2014

Sudah pagi rupanya,
selamat pagi!
Pagi yang belum tersentuh matahari, 
pagi yang sunyi. Semuanya sedang bermain-main dengan mimpi.
Saya tidak pernah bisa membayangkan bagaimana jika saya insomnia, ah pastilah kepala ini lebih sakit dari sakit-sakit kepala biasanya.
Saya juga mungkin akan bisa menulis tulisan lebih banyak lagi, ndak seperti sekarang.. Ketika ide-ide bertabrakan tanpa tujuan.
Bahkan, untuk kegiatan dan agenda minggu ini dan seterusnya belum saya list, semakin kacau saja hari-hari. Pergi, menunggu bis, pulang, cape, laper, ketiduran, belum mood yang kadang menjadi tidak baik. Ah, hidup ini bukan sekedar untuk menikmati kegiatan-kegiatan yang diatur orang lain kan?

Oke, Selamat pagi! 
Selamat tidur!
Saya menutup notepad lagi, lalu mengambil segelas air, mencuci muka, dan kembali ke kasur. Semoga esok mood nulis ini kembali lagi. Aamiin :))

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar