Nonton TV

By Nayla Nuha - Maret 30, 2014

Hari ini saya dirumah bisa dibilang kegiatan paling gaje, selain ngerjain bikin komik ditengah mati listrik.
Saya dan adik saya akhirnya nggak ikut kampanye di Bogor, karena adik saya sakit dan saya juga rada 'sakit' keluar rumah haha.
Dan setelah listrik nyala, komik sudah selesai lining dan coloring tinggal edit, saya nyamperin adik saya yang belom mandi dan malah nonton ftv. Nontonnya itu lagi itu lagi. Poppy dan Bobby yang tukeran badan dan pada akhirnya keduanya jadi jatuh cinta #eaaa

Setelah itu, kerjaan saya cuma mantengin laptop, hp, jarkom-jarkom ampe pulsa abis, tapi gak ada yang bales -_- dan masakin untuk makan adik saya.
Masih nonton tv, dan setelah liputan siang, di channel yang masih sama. Saya nonton 2 film layar lebar yang belom setahun udah tayang di channel ini. Et dah~ ini ngapa channel ini nayangin film sedih-sedih >w<

dan pada akhirnya channel tv ga berubah-ubah sampai maghrib XD
dan saya bisa simpulkan tv itu membuat kita mengabaikan segalanya, kecuali masak dan makan ._.

Oh iya, saya udah liat Nagi No Asukara di ujung episode, dan dia bikin galau lagi u.u antara pilih Manaka atau Miuna. aaaaaaah

dan kayanya anime musim udah pada mau tamat, sejenis Chuunibyou Season 2, Log Horizon dan Noragami.

Mari kita donlot Anime Spring yang kebanyakan sci-fi sama Supranatural :v :v


#lagi denger lagu-lagu kenangan  buat cari inspirasi. Sesungguhnya saya malas. dan untuk besok? oke, abaikan. Saya gak bisa curhat ataupun membangkitkan semangat

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar