Selamat Sabtu Selamat Semoga

By Nayla Nuha - Maret 01, 2014

Selamat pagi Bogor~
Akhirnya saya menempati kursi di pojok jendela, eh tepatnya di pojok pembatas pintu. Yah yang penting ada sandaran samping *apanih*
Saya gagal pulang pagi-pagi. Saya gagal makan bekal roti dan malah membeli nasi. Gegara semalam saya ndak bisa tidur sampai waktu dini hari dan kesiangan bangun, padahal sebelum tidur udah di nina bobo-in Murattal al Muzammil T-T *gaa ngaruh~* #timpuksepatu

Hari ini Bogor cerah, ada matahari dan udara sejuknya. Dan otomatis cucian saya hasil transferan kostan ke rumah bakal kering dong :3 /plak
Yak, setelah keluar dari liburan, saya menyadari saya mulai malas mencuci. Bahkan saya lebih sering ke laundry dan meluangkan waktu di weekend sebelum pulang buat nyuci di kostan. Cape -_- males -__- Padahal kalau nggak nyuci gak ada baju TAT terus kelimpungan terus terus pengen pulang haha... Sepertinya saya harus mulai mengatur jadwal mencuci lagi nih, berubung jadwal kuliah ngaclok-ngaclok gak jelas, dan hujan di jakarta masih gak jelas. Yah, itu faktor pendukungnya sih saya malas nyuci. Hujan. Jemuran basah, bau, ga kering-kering, ya sukur-sukur ndak di pinggirin, kan tau sendiri gimana kostan -.- #loh jadi marah2 sendiri XP

Jangan sampai hal yang pernah udah jadi biasa, jadi gak biasa lagi, dan menimbulkan malas dan kalau dikerjain jadi kerasa cape. Kaya nyuci baju barusan >w< Itu padahal cuma sedikit, ngucek-ngucek kaos kakinya sih yang banyak. Iya mba-mba, saya kalau nyuci kaos kaki dikucek tangan, cape pan... Mana banyak lagi ngahahaha... 


Oke, kayanya saya lupa mau nulis apaan yak pemisra..
Mungkin saya akan mulai menggambar lagi, dan semoga selesai ituh komik-komikan abal-abalnya, Sebelum telepon berdering atau whatsapp berbunyi klik-klok-klik-klok atau sebelum saya merasa saya hanya ada di dunia saya tanpa seorang pun, sebelum saya lupa interaksi yang lain dengan orang-orang normal. #tsaaah gaya.

Happy Weekend minna-san~~~ 

Eh hari ini banyak acara deh, acara Nuraniku terlewat --, mana itu Ka Trias ngeselin banget lagi menggoda-goda T^T
Trus besok IBF *padahal gak punya uang* 
dan hari ini ada beberes ciku >w<
Maaf kakak-kakak saya dikejar deadline dan rencana-rencana minggu depan yang err.. repot sekali rupanya...



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar