By Nayla Nuha - Maret 29, 2014

Sudah dua hari terakhir ini, saya sering tertidur tiba-tiba di meja kerja. Menempelkan wajah sebelah ke meja lalu tertidur, atau memejamkan mata didepan monitor yang belum mati. Kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tidak bersuara. Semacam : "Kamu lagi ngerjain apa?" terus saya bilang sayup-sayup : "Ini lagi bikin majalah" Oke. Pemisra, anggap saja itu mengigau diawal tidur yang tidak terencana.

Benar kan.. jadwal saya menjadi kacau. Selalu pulang petang hari. Kadang melewatkan senja di jalan pulang lalu lebih sering berbicara ketimbang sendiri daripada sama orang -karena saya pulang seorang diri-. Mulai mengerjakan banyak hal sekitar jam 8-an dan jadwal tidur-bangun saya kacau. Saya tidak sempat mencuci baju, atau melaksanakan kegiatan elap mengelap di sore hari. Entahlah itu kostan jadi apaan. Pantesan seminggu kemarin, saya gatal-gatal terus sampai kostan. Aha! Tidak ada kegiatan elap mengelap -_- pantes..

Bukan hanya itu, sepulang saya kerumah karena 'suatu' hal dan menyelesaikan finishing majalah yang halaman sama ukuran semua kertasnya kacau. Ada banyak memar, ah kamu kecapean nay, ngapain aja sih?

Alhamdulillahnya, kegiatan belajar-diajar tidak terhambat. Entah kenapa saya masih bisa ngerjain tugas dan sabodo teuing itu bener atau engga :v /plak. Dan saya enggan untuk memikirkan banyak tugas dan UTS di minggu-minggu ke depan. Ah, bisa gak sih langsung berlalu aja tugas?

Mengingat tugas, saya ingin memutuskan untuk berhenti. Masa? Iya, bener deh. Saya ngerasa ga kuat memikul beban ini... Ah, tapi sudahlah.. kalau bertanya masa depan akademik, saya serahkan sama Allah aja *loh

nah gantung lagi :v
ah beginilah saja.
Masih banyak kerjaan yang terbengkelai, dan entahlah.. *mulai galau u.u

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar