Perpisahan

By Nayla Nuha - Maret 03, 2014

Selamat malam,

Hari ini saya pulang dengan cepat. Mampir kekostan, shalat dan mengejar aptb yang ternyata datangnya jam setengah 8 malam. Tapi sampai bogor jam setengah 9 malam.
Saya membaca novel itu lagi. Dunia sains dengan bubuhan latar luar negeri, kontak batin keluarga, perasaan hati, yang sempurna membuat saya nangis sesegukan. Feel yang kaya gini yang bikin pembaca terus menanti-nanti tulisan lainnya.

Well, membaca novel kali ini sekedar mengalihkan pikiran saya tentang seseorang. Sejujurnya saya gak pernah ngerti, apa yang selalu masuk kedalam pikiran2 saya, yang bikin saya tak acuh dan gak nyambung diajak ngobrol sama orang. Dan sejujurnya juga saya gak tahu apa yang pastinya saya khawatirin tentang seseorang itu...

Hari ini sahabat saya milad. Sahabat yang akhirnya mencoba istiqomah di jalanNya, meski dengan pergerakan berbeda. Dia yang paling susah dihubungin, dia yang paling telat buka facebook dan bales komen meskipun udah lewat seabad. Dia yang pernah punya cerita cinta bertepuk sebelah tangan dan akhirnya orang yang ditaksir sampai sekarang masih awet ama pacarnya. Dia yang kagum sama tante Ali, sampai sekarang saya ga ngerti sebenarnya dia kagum apa suka.

Put, masih suka foto gak ya?
Dia yang paling suka saya minta jadi model foto, dan dia yang gak ngabarin kalau dia udah wisuda taun kemarin -_-zzz
Semoga bisa lanjut gelar sarjana ya Put XD
Saya juga kangen kepoin puisinya. Puisi yang diam-diam dia tulis, puisi melankolis ala anak SMA sebelum kata galau menjadi alay.
Ayook put, diantara yg lain cuma kita doang yg gapernah ketemu~

Oke,
Hari ini saya ke kampus jam 2 siang. Dan sampai jam set4. Ada pelepasan kkl yang bikin malu karena adanya di taman fbs. Norak aja, kesannya pamer KKL ke Malaysia. Seperti jalan-jalan berkedok studi banding...

Dan tahu? Apa yang saya lakukan dsana? Saya merasa ada yang salah, yang aneh. Tidak biasa.
Dan saya gak ngerti harus gimana.
Pun kata-kata terakhir? Saya mau marah, tapi saya khawatir. Saya mau peduli, tapi dia ndak peduli. Tiba-tiba saya lelah... Tapi tidak mau menyerah, tapi jelas ini tidak baik-baik saja,

Oke, saya pamit mau KKL ke Malaysia. Semoga semua orang yg kesana 3 hari ke depan bisa menikmatinya dengan senang hati, termasuk kamu...

Oyasumi nasai~
Saya janji bakal post hsil perjalanan ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar