By Nayla Nuha - November 26, 2012

*saya lupa mau menulis apa

Yang pasti kenapa saya selalu dapat insiprasi dari setiap tulisan-tulisan keren macam 'itu'

Banyak yang lebih luar biasa, tapi masih ada hati yang kecil dan terus merunduk, 
atau saya yang terlalu bodoh menulis ini dan itu =.=

*saya lupa mau nulis apa

Tapi saya jadi ingat Soe Hok Gie, Kampus dan pemerintah kecil.
Kalau soe hok gie bisa langsung berurusan dengan pemerintah yang sesungguhnya,
Sungguh, jaman sekarang ini lebih gampang untuk berurusan dengan Pemerintahan sesungguhnya, tapi tidak gampang menyelesaikan dan meluruskannya. Percayalah *loh?

*saya lupa mau nulis apa

Saya jadi ngawur kemana-mana, kayanya setiap ari intensif ngeblog ini +.+ 
Draft-draft acak-acak kata rasanya sedang aneh =.= hambar sekali~~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar