21.00

By Nayla Nuha - November 09, 2012





Apa banget dah nay judulnya -__-"


Pulang malem-malem sendirian di Jakarta itu rasanya.. ehm.. agak was-was gimana gitu >.<
Meskipun ramai dengan lalu lalang orang-orang yang hendak pulang semua. Meskipun di perjalanan tidaklah 'murni' sendirian. Meskipun ketika turun Metromini itu banyak orang, meskipun di stasiun panjang sekali antrian. Meskipun semakin banyak yang buka-buka tenda kaki lima, menyalakan lampu dan merapikan meja-meja makan. Tetaplah itu tampak menyeramkan.

Beda keadaannya ketika di Bogor -.-
Meskipun sepi, tidak banyak orang. Hanya satu-dua orang yang duduk di angkot. Atau tenda-tenda makanan tidak begitu ramai. Atau lenggangnya kendaraan di jalanan, meski banyak jalanan tanpa lampu yang terang. Tapi tetap saja merasa tenang..

----

Saya dari kampus jam 18.30. dan saya pulang sendiri naik metro. Lumayan, berdiri di pinggir jalan sendirian nunggu metro yang lumayan.. lama. Lalu berdiri di dalam metro, lalu akhirnya ada yang baik hati -karenamauturun ngasih tempay duduk. Lalu saya duduk dengan wajah lesu plus was-was.
Berjalan gontai dan mampir membeli sekotak 'less sugar' dan melewati rel-rel yang kosong. Bertemu banyak orang yang sedang menyelami kebiasaannya 'menunggu kereta'. Saya menunggu seseorang disana -Ka Dini- Lama sekali datang, dan keretanya pun lama sekali datang. Kereta masih penuh jam 19.30. Sampai stasiun Cilebut jam 08.20 lalu, angkotnya ga ada T.T dapet-dapet angkotnya ngetem abiss..
Lalu sampailah dirumah jam 21.20

Waw keren~ -__-

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar