hides~

By Nayla Nuha - November 24, 2012

Ohayo~

Jumat, 23 November 2012

Terimakasih untuk mas-mas di WS yang sudah menyambut saya *geer dengan lagu-lagu mas-mas Letto hahahaa 

Akhirnya saya pulang juga ke Bogor, meski harus ngegalau dulu sambil nangis-ketawa di jalan =.=
Sebenarnya berat meninggalkan kampus dengan amanah yang 'dipaksa' itu, untuk hari jumat dan sabtu dan minggu yang full agenda >.<

Sebenarnya berat musti lepas tanggung jawab, meski jadi staff HPD IJT dan merepotkan PJnya *khoi~ maafkan aku >.<
Sebenarnya malas juga musti dapet sms dari wakil ketua GAM 3 yang nyuruh evaluasi PJ di jam-jam pulang,
Sebenarnya bingung juga, gak enak juga gak hadir Forment, meskipun mentoring sama mabim ndak pernah jalan *maluu
Sebenarnya gak enak juga sama orang tua di rumah, yang nyuruh pulang jangan sore-sore karena pasti hujan gede dan ngerepotin minta dijemput >.< dan dan keretanya lagi rusak dan perjalanan semakin jauh T^T

Pulang bareng sama Intan dan Ayu lagi, dan lagi-lagi dijalanan saya diem, untungnya saya sms orang hahaha, yang bikin ngakak sehabis nangis gara-gara ngirim emoticon :'( tapi yang keluar emoticon samsung yang kocak abis haha, untungnya dibales, kalau engga saya tetep nangia *loh? #apadeh

Lagi-lagi 49 punya cerita, *lama-lama saya bikin juga novel '49'
Kalau kemarin-kemarin cerita ibu-ibu baju nyangkut, sekarang cerita pintu Metro 49 yang copot~
Huaaa ngahahahaha bisa ketawa juga meski sedih :')

Sankyuu semuanyaaa :D

Dan dan sampailah kami di stasiun *jreng jreng~
dan saya ketemu bapak-bapak yang cerita-cerita dan akhirnya minta uang =.=
Lalu naik kereta yang hanya turun sampai bojong, ditinggalkan ayu dan Intan yang turun di Citayam,
sholat di Bojong yang penuh dengan orang-orang -merekayangtakuthujan

dan hujan gede di sanaa~
Hampir aja salah naik angkot kalau gak nanya #plak!
Perjalanannya begitu jauh~
sampe-sampe ada kejadian saya dibayarin mba-mba baik hati haahah

Pulangnya, seusai mandi, seusai pada shaum, mereka pada mau makan di WS masaa.. ikut aja dah, meski pusing ini pala..

dan taraaaa sampai WS saya disambut sama lagu 'I'll Find a Way' nya Letto dan dan beberapa lagu lainnya, dan tiba-tiba ganti jadi lagunya Sheila On7 *pentingbet

dan dan masih ada yang kawaii disitu, ah ya kereen dah
Selalu aja ada hal-hal yang keren disini,
saya juga nemu anak kucing kawaaiii banget :D yang dijaga ama mas-mas WSnya di meja kasir =.= *mau bawa pulang~

Oke, mungkin ini yang tersisa dari hari jumat kelabu...
Saya sempat buat beberapa bait puisi di Memo handphone, mungkin akan segera di edit

Oh ya, jumat tadi sebelum masuk pelajaran IAD, setelah saya menemui Dosen TBP yang minta tolong ketikin laporannya, saya mampir ke pamera KMPF di Daksin. Saya selalu suka seni, saya selalu suka fotografi. dan saya memang pelajar otodidak yang keren :3 saya pengen gabung di KMPF, belajar kamera analog >.< saya pengen~ tapi saya gak bisa =.= gak bisa membagi-bagi waktu yang sudah terbagi banyak ini. Ayo terus berkarya ya dek! nanti ajari saya :p hahaha

-oke, mungkin hari ini waktu istirahat untuk badan yang rengsek ini, seminggu tanpa istirahat, besok harus sudah ke kampus lagi, mengahdiri IJT dan Jimat! oke, dan selasa saya presntasi, belon ngeprint jugeu T.T



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar