Memori Metro

By Nayla Nuha - November 02, 2012

Apa banget dah nay judulnya? *shock

Oke, mari kita mulai bercerita tentang hari ini, Jumat, 2 November 2012.
Hari ini ada UTS IAD. Semalam untuk kesekian kalinya dalam seminggu, *kayanya emang setiap ari
pulang malam~ sampai kostan mungkin udah tepar, tapi masih banyak kerjaan, kaya mandi, makan, cuci piring, nyapu, ngepel, ngelap-ngelap debu dan belajar. Belum lagi ketika deadline tugas organisasi sudah di depan mata T.T

Sampai-sampai malam itu ketika baca buku IAD malah tidur-tiduran sebentar di lantai #plak sambil tidur ngigo karena sakit ternggorokan + Flu dan batuk >.< Belom lagi ketika si Rima nanya, itu ngapa ngigo dan dan akhirnya saya mimpi seseorang lagi, gaje bet lagi mimpinya haha~

Teneeeet~ Pagi datang pagi datang! Ngarep bet ada yang bilang 'selamat pagi' eh tapi yang disamping malah masih tidur juga *apadah dan dan saya mendapati suara sayaaaa.. ilang T^T menjadi amat menyeramkan, batuk-batuk parah sampe ayam-ayam kaga berani berkokok #lebay -__-"

Nyuci-nyuci~ akhirnya tidak lagi bergantung pada laundry dan saya mulai kembali rutinitas ganjil ini. nyuci 4 ember =.= ini kok banyak bet cuciaan~

Mungkin ini bukan pagi yang beruntung untuk saya. Setelah bersusah payah dan terburu-buru mau ke kampus yang masuk jam 10 dan UTS. Tiba-tiba di jalan yang masih amat jauh dengan kampus...
BLUK! sakiiiiiiiit banget~ apa itu.. rasanya itu kaya ditiban pake palu T.T pen nangis deh sakitnya banget banget >.< ternyatra saya kejatuhan mangga dari pohon yang amat jahat membuang mangga diatas pundak saya >.< sakit bener dah..

UTS IAD? jangan tanya saya, saya sama sekali ndak ngapalin gambar T.T saya juga fokus sama materi hahaha.. oke jadi ketika pertama kali dalma ulangan saya ndak tidur di semester 3 ini, mungkin baru IAD doang...

Selesai itu, ikutan Forment secara 'tidak sengaja' dengan pundak yang masih sakit, tenggorokan yang amat menyiksa dan ingusan -_- #lengkapsudah dan ditambah tidak makan siang haha, kenapa? soalnya makanannya gak sama sekali bersahabat sama tenggorokan, nyium banu semua makanan yang seolah-olah penuh banyak minyak itu saya udah keduluan batuk..

Selesai PBA yang bikin ngantuk, yang saya tidur diatas botol minum sampai botol minumnya miring-miring kemudian jatuh, ada tugas ngerjain shorof yang sama sekali belum dikerjan >.< sedih bet gue..

Puyaaang puyaaang~ tepat jam 16.30 pulang juga ke rumah.. tadinya saya masa mau ditinggalin sama orang-orang yang ngaku masuk ke keluarga 'BBF' termasuk memasukkan saya ke dalamnya.

Pulangnya sama Intan, nunggu 49 itu lama sekali ya.. eh sebelum itu akhirnya untuk pertama kalinya ketemu orang yang pake motor merah dan helm merah yang kawaii (baca: bikin ngakak) yang akhirnya dia nyadar juga kalau ada kita disana.

Memori Metro, ayo kita ke inti cerita :

Ini adalah kepersekian kalinya pulang bareng Intan, berdua naik 49.
49 hari ini penuh sekali, musti berdiri -_- dan akhirnya di tengah perjalanan dapet duduk juga dan masih dalam keadaan penuh.
Di perjalanan sebenarnya hanya membicarakan hal-hal yangn sewajarnya diobrolin, meskipun terkesan ambigu hahaha.. dan disela-sela itu, ketika supir  metro memberhentikan metronya di jalan-jalan pemberhentian dan hendak turunlah tiba ibu-ibu. Dan apa yang terjadi? Ternyata pemberhentian itu memakan waktu lama, kenapa?
Penumpang : (tok tok) *ngetok tanda berhenti
Turunlah dua ibu-ibu yang sudah bayar, ketika metro mau dijalankan lagi,
Penumpang ibu-ibu satu lagi : Tunggu bang, bajunya nyangkut...
Saya sama Intan : (pandang-pandangan mesra #huek dan langsung ngakak)
Oke, nulis ini saya jadi ngakak sendiri hahahahaaha
Oke, kita ngakak udah gak karuan bentuknya, sampai turun metro masih ngakak abis, belum lagi intan ngebahas soal 'kenek metro yang ketinggalan'

Kenek Metro yang Ketinggalan
Waktu itu kita berdua mau ke gramed Matraman, terus naik Metro 46. Di tengah jalan, seperti kenek2 yang lain pastilah dia berkoar-koar tanpa toa' nyari penumpang. Gak berlangsung lama, masuklah penumpang baru dan kita sambut dengan taraaa~ dendangan marawis #apadah
Pas udah jauh dari pengangkutan penumpang, ada ibu-ibu yang berseru,
"Bang! Keneknya ketinggalan!" 
Otomatis kita ngakak, masa iya keneknya bisa ketinggalan,
sambil ngeliat ke belakang, keneknya lari-lari gak karuan ngejar metro dan abis itu dia marah-marah ama supirnya,
"Tega lu, masa gue ditinggalin"
Intan itu telat ngakak -__-" dan itu yang bikin ngakak, hahaha
masa iya kenek bisa ketinggalan~~

Gak berhenti sampai situ, di kereta yang kita musti menunggu kedatangan kereta ketiga dan akhirnya dengan amat tidak etis kita menerobos masuk dalam kesempitan manusia-manusia karena udah maghrib belon pulang~
Cuma disaat itu doang kita diem, karena itu kereta gak ada ventilasi napesnya, jalan terus, panas, desek-desekan dan penuh tekanan T.T dan kita salah naik kereta.
Pemberhentiaan terakhir di Depok dan nunggu CL ke Bogor lumayan lama~
Oke, di sela menunggu kereta itu, kita ngakak lagi. Aaaaaaaaa cape tau tan ngakak mulu, udah mah berisik pasti, meskipun kita mencoba buat ketawa ditutupin tangan hahaha

*pengen ngakak lagi kan..

Sampai rumah rupanya ada yang baru dirumah~
Ayo pengen istirahat, tapi malah ngeblog.
Sms ndak ada yang dibales lagi, ada apa ya ? -__-


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar