Saturday~

By Nayla Nuha - November 10, 2012

Tadi siang main sesepedahan ke Indomaret demi membeli bahan masakan~ Padahal panas... ndak boleh pake motor karena ndak bisa markir #plak

Dan sampe sana~ hagra barangnya mahal =.= mau beli es krim dua gak cukup deh T.T udah deh beli cuma satu ajaa aaaaaaa~

Dan dan sampai rumah, pas bikin dengan resep ngarang sendiri haha
Tapi enaaak :3 sayangnya gak ada yang bantuin T.T adik saya yang baru pulang les malah ngelaptopan bareng temennya...

Akibat masak sambil nyuci piring, jadi aneh T.T ancuur ... Mungkin satu hal yang mempengaruhi adalah masalah hati haaha. Kalau hatinya lagi mumet kayanya masakan jadi jelek deh, kadang enak tapi ancur. kadang bagus tapi gaenak >.<

Okey. ganti profpict lagi. Kenapa? Jangan tanya, liat aja sendiri yak~ itu sudah menjelaskan maksud semuamuanya kok *gapenting

dan tadi Kety minta makan  mulu. Dan dikasihlah kerupuk dan dia ngejar-ngejar penuh semangat pengen makan. Dasar Kuciing~ -___-" Tapi tadi dia kawaii banget pas nyoel-nyoel ibu saya yang lagi duduk di dapur, kakinya naik dua dan dia amat sangat kawaii hahaa #gapentinglagi

Hujannya keren sekali, hujannya melankoli sekali~ Persis datang ketika hati saya terasa amat mengerikan..
Maaf ya T.T saya jadi membagi-baginya ke semua orang rumah >.<

Hujannya jangan berhenti sampai pagi ya~  Kalau perlu pas tahajud masih hujan #plak
Saya mauu curhat~ saya mau mau mau membagi semuanyaaa :'(

Terimakasih yang tadi sms tiba-tiba 'hura-hara huruharaan~' apa itu...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar