Cinta Sejati

By Nayla Nuha - November 16, 2012

Apakah itu cinta sejati tanpa berharap apapun?

Tanyakanlah ke anak2 kita, anak2 balita di sekitar kita, yg berlarian senang saat melihat orang tuanya pulang, berteriak kencang, "Bapak/Ibu pulaaangg!"

Sesederhana itu?


Iya, sesederhana mereka tetap berteriak riang walaupun seharian kita tinggalkan pergi bekerja, walaupun tadi pagi kita marahin karena sesuatu, walaupun sebelumnya nangis jerit-jerit karena kita bilang tidak atas permintaannya utk bermain sebentar.

-Selalu, selalu saja ada keinginan untuk mampir ke blog sendiri. Bikin banyak kata-kata yang memang terkadang aneh, hahaha .
Setiap ada update-an dari Pagenya Bang Tere ini, selalu saja pengen nulis~ 
Ah ya bicara cinta sejati. Anak-anak kecil, begitu orang-orang dewasa menyebutnya. Anak-anak yang belum banyak mengerti, anak-anak yang belum banyak pikiran, anak-anak yang belum tahu apa yang akan di depannya kelak. Anak-anak yang benar-benar mengerti hakitkat cinta yang sejati dan tulus.. 
Anak-anak yang selalu punya dunianya sendiri, punya bahagianya sendiri dan punya pemahaman cinta yang tidak didefinisikan orang dewasa. Dan mereka tidak mengumbarnya secara cuma-cuma seperti kebanyakan orang-orang dewasa.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar