OWL.TRIA.

By Nayla Nuha - September 02, 2009



ini cerita sebenarnya mau ditulis sejak hari sabtu lalu, dan karena internet dirumah tiba-tiba rusak *yang saya tau tulisaannya 'looking up' bukan 'connecting'*,
dan akhirnya dengan jerih payah saya sendiri nyopot-pasang kabel internet, trus adaptornya *tapi belom bener juga*, hari minggu saya tergugah untuk mengotak-atik sebuah radio yang gunanya buat mengkoneksikan internet, iseng saya geser antena kecilnya.

Daaaaan... akhirnyaaa.... Internetnya koneek pemirsaa!

hahaaa.. berhasil ! *dan saya pun loncat-loncat sambil menaikkan dua tangan keatas*

Nah, ayo mulai ke cerita hari Sabtu!

Hari sabtu lalu, saya Ulangan NEW CONCEPT kategori ORAL TEST.

pelajaran sekolah pertama dimulai dengan pelajaran VIDEO EDITING di lab 4 dideket lapangan, saya sama tria udah merencakan posisi duduk di barisan kedua.
eh ternyataa ! di barisan kedua mahluk stress nan jorok udah ada nemplok disitu *sebut saja dia Irwan*

terus dengan wajah dan sepertinya hati yang berbunga-bunga itu, tria langsung nemplok di sebelah Irwan. dia merasa berhasil duduk dibarisan kedua. daaaan.. oh ternyataaa CPU komputer sebelah komputer yang diduduki tuh mahluk (irwan-red) ga adaaa .

GUBRAAAK! najooong


oh iya, pas disebelah mahluk stress, tria bilaang gini.
'emangnya tria mirip burung hantu yaa?' *ngeek?*
tadi pagi tuhkan tria lagi ke warung, terus ada anak kecil bilang gini,
'ih takut, ada burung hantuuu! LARII SEMUANYA!'
dan kemudian sekelompok anak kecil itu lari terbirit-birit setelah melihat sosok tria yang mirip burung hantu.

ada juga cerita lain yang masih menyangkut kemiripan tria dengan burung hantu :
pas dia lagi jalan, ada sekelompok cowo lagi nongkrong terus nyeletuk gini :
'ih idungnya lucu ...'
'kayaa burung hantu'
hahaaaa, sumpah deh padahal idungnya itu ga mirip sama idung burung hantu .
kekekee. ... konyol banget sih ceritaanyaaa..


okeeee
dengan beraat hati, kita berdua cuma cengo pas gurunya dateng, dan si mahluk itu menawarkan ngerjain tugas VIDEO EDITINGnya bertiga aja katanyaa 'mumpung dia lagi baik' . hueeehueee

karena ketidakenakan tersebut, saya dan tria jalan-jalan dan akhirnya ngedapetin satu komputer nganggur. ahahahaa. selamaat tinggal mahluk stress !


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar