mudik

By Nayla Nuha - September 15, 2009

heyheyhey

ga nyangka, udah mau berakhir bulan ramadhaan !

ah, biasanya kalo kaya gini, banyak merenung dan kadang-kadang ga sedikit orang-orang yang nangs, terharu pas udah malam takbiran, karena musti meninggalkan bulan suci ini.

Ohaaay, akhirnya setelah dua tahun engga mudik, tahun ini insya allah mudiik pemirsa !
daan, pertama kalinya mudik pake mobil pribadi biar nyantaai kataanyaa....

waktu mudik 2 tahun lalu saya masih SMP. belom ada sama sekali obsesi jadi photograher, daan waktu itu pemandangan yang saking banyaknya di rumah mbah saya, cuma saya abadikan lewat mata saya aja sama tulisan-tulisan yang entah hilang kemana sekaarang.

pokoknya saya musti bawa kameraa kesana, buat nge dokumentasiin perjalanan mudik yang bakal bersantai ria dengan mobil + motret objek-objek yang tersembunyi di kampung halaman.

waaw, saya engga sabaar kesana walau waktunya engga selama dulu yang mudik hampir sebulan disana. tapi taun ini cuma seminnggu meen ! seminggu *bentaar banget* dan saya musti ngebuat jadwal pemotretan *semoga bisa, doaakaan ya kawankwan*

dan pasti saya bakalan kangen sama ngeneet ! trus saya musti belajar buat MIDTES tanggal 5 OKTOBER !
saya bakalan kangen sama dia, kalo dia ga ngasih kabar apa-apa
saya bakalan kangen sama temen saya, wuuaa.. *padahal cuma seminggu,lebaay banget*

hahaa, aku ga sabaar buaat kesanaa!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar