begadaang !

By Nayla Nuha - September 13, 2009

tadi malem saya begadang
. semedi buat dapet INSPIRASI,
iyeee begadang yang kata bang roma :
"begadang jangaan begadaang..."
tapi sayangnya saya engga nurutin tuh kata bang roma irama. daaan... akhirnyaa penderitaaan hari ini dimulai dari yang namanya BEGADAANG. Jadi TER... LA... LU... nyiksanya.

kira-kira sampai jam 3-anlaah saya begadang, setelah beberapa jam malem itu saya habiskan buat semedi di ruang tamu, nan empuk kursinya itu: berdoa, murojaah, baca buku+ buat puisi. waaw.... fantastik!

dan berbekal buku kumpulan PUISI : ANGIN PUN BERBISIK, saya bisa nyoret-nyoret tuh buku dan jadilah rangkaian-rangkaian kata yang kadang aneeh tapi menurut saya rada ngandung puitisme. *ciyeee.. ciyeee*

Udah lima puisi saya buat malem itu, dan satu cerita yang geje saya tulis di dua lembar buku kumpulan puisi itu, yaa... yang postingan dibawaah ini...

pas saya bangunin ibu saya jam 01.00 dini hari, dia malah ga bangun. yaudah saya bangunin aja temen-temen saya nun jauh disana dengan hape bebuyutan saya itu. Ngebangunin tiga orang, tapi yang bales cuma satu, itu juga balesnya ngawur, ngaco dan ga jelaas bangeeet. katanyaa dia tadi ngantuk, jadi balesnya ngawur ! wakakakaaa...

dan saya bertahan walaupun perut sangat keroncongan, naasnya saya baru mengingat kalau tadi saya buka tuh engga makan nasi meeen! pantesan laper begini. wakakakaa....

saya selesai semuanya sekitar jam 2-an dan ibu saya bangun buat nyetrika baju kemudian masak buat saya. karena saya mengalami nyeri perut yang tidak biasa. *sebut saja laper*

ya udah, jam tiga saya tidur dengan pulasnyaaa... dan bangun kirakira jam 6-an, tapi kemudian, saya jadi sakit perut, pengen muntah, pokoknya ga enaak badaan gitu deeh -,- . sampai sekaraaang, huahuaaa....

trusnya yaa, ada kejadian kocak yang bikin saya ngakaak terpingkal-pingkal *hahaa, lebaaay... ntar patah tulang baru taurasa*

saya abis liat foto jadul temeen saya yang sampe sekarang dia tuh blang kalo dia gamaau dan gabisaa di foto, katanya sih, fto dia yang ada cuma foto ijazah dooang, eh tapi ini adaa looh fotonyaa. wakakakaa....

kocaaak, bikin ngakaak ga berenti sampesampe saya dikirain gila keabisan obaaat. liaat aja espresi foto jadul ini : wakakaa. *eh iya, kalo ketemu orang aslinya sekaraang... pasti bakalan ngakak banget*





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar