senin :mondaay !

By Nayla Nuha - Agustus 31, 2009


udah berapa hari? sepuluh ! waah, ga nyangkaa... udah sepuluh hari puasaa...

tapi saya engga seneng ah, wong saya belom khatam-khatam qur'an garagara waktu itu ga puasaa 5 hari! *ngeek, sangaat tersiksa meen!*

terusnya yah, puasa-puasa juga saya musti masuk sekolaah.
masya allah
bayangin ! masuk siaang pemirsaa!

nah, tadi tuh. hari senin, biasaanya saya semangat pas pelajaran bahasa indonesia, tapi anehnya, saya merasakan ada keganjilan pada perasaan saya, yang ternyata oh ternyataa... berharap tidak masuk pelajaran bahasa indonesia!

garagara apa coba?
gara garanya saya tuh belom ngerjaain tugas yang bejibun
dari TES KOMPETENSI 1 sampe 8 yang jawabannya bikin grafik, terus bikin tulisaan, bikin kesimpulan sama kalimat bahasa-bahasa aneeh.

ngeeek, karena perasaan males itu, akhirnya kerja rodi tanpa henti nulispun jadi !
semua anak di kelas paada anteng ngerjaain, tapi sayaang oh sayaang, banyaak yang nyontek. daaan... bisa terlihat hasilnyaa !

yang nyontek selesai duluan, sementara yang ngerjaain sendiri selesai belaakaangaan *setahu saya sih gitu*

ya udaah tuh, saya selesai ngerjaain paling telaat, dan sisa anak-anaaknya di kelas cuma 6 oraang! waaaw

pas keluar kelas menuruni tangga, semua pintu udah pada di konci. cuma ada mang andri doaang yang nunggu pintu ditutup !

*ngeek.*

pas kita turun, ada 2 manusia lagi yang masih anteng bersama ibuguru bahasa indonesia diatas, dan saya engga tau sampe kapaan mereka disanaa.

udah gitu, sekolaah sepii banget. terus maksa nurul sama putri mino buaat nemenin solaat ashar.

oh ternyataa... pas pulaang angkot tak ada, yang ada malah bejibun motor dengan segala bunyi dan bentuk oraangnyaa. *strees siaaa*

udah lama gitu, baru deh ada angkot kosong *yang sebelomnya pada penuh*

abis gitu, naik 32 pulaang dan untungnya nyampe rumaah belom maghrib.

bukaaapuasaa pake tekwan ! *bener ga gini tulisannnya pemirsaa?*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar