New concept dan tatoo ?

By Nayla Nuha - Agustus 06, 2009




gini nih ceritanya, udah dari waktu hari kamis yang lalu sih, tapi baru ditulis hari ini.

Kejadian tragis nan tak disangka ini terjadi pas saya lagi les di NC a.k.a NEW CONCEPT ruko yasmin. ooooh...
murid dikelas saya cuma ada empaat orang, trus satu orang lagi ga masuk, jadi tinggal bertiga.
saya, atiqah sama icha + gurunya yang nan mirip sekali dengan kaa asti ananta di STAR KIDS 'yaiyalaaah' .

pas udah selesai pelajaaran, waktunya masih banyaak tuh. ya udaah game ajaa. gamenya itu :
"kita musti memperagakan kata yang kita pilih lewat kertas, kertasnya yaa dari guru saya -ms.metha-"

pertama, aturan permainannya, peserta harus mengucapkan 'BOOOM' di kelipatan empat, eh sayaa salaah . jadinya saya orang pertama yang ngambil kertas itu dan memperagakannya di depan kelas .
tulisan yang pertama di kerta lipetan itu adalah :

"SLEPPING" . hahaha *gampaaang*. si atiqah yang nebaaak

berikutnyaa saya yang meragaain lagi -,- *weew, ceroboh mulu nih saya*

saya padahal cuma dapet meragaain dua kali, yang banyaak icha, tapi sayangnya yang banyak nebaak atiqaah . aaaargh

alhasil saya kalaah, dan aturan yang kalaah musti ditatoin. wuawuaaa... gawaaat ... sayalaah yang jadi korban kekonyolan kuis ini -_- . dan hasil yang tidak seni sekaali kaan ?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar