presentasi : Monday!

By Nayla Nuha - Agustus 04, 2009

kemaren hari apa? hari seniin!

yaaa.... hahaa.

kemaren itu saya malees banget buat sekolah, salah satu faktor yang buat males itu karena emang sekolahnya masuk siang, tapi yang ini males yang engga biasaaa banget.

Seorang saya, males buat belajar praktek design? kyaa? dunia akan berkata apa pemirsaa? ada salah satu alasan yang buat saya males dan kayaknya akan menjah dari design grafis dikelas duaa. padahal pas kelas satu saya doyaan banget pelajaran design.

Nah, kemaren itu bakalan ada presentasi tentaang logo! logo apa cobaa ? *Ah daritadi nanya mulu*. logo diri sendiri, jadi kita tuh musti bikin logo yang ngegambarin diri kita, aiih... udah gitu logonya tuh ga boleh dibuat sesimple mungkin, engga boleh dibuat cuma tulisan 'nama' doang, tapi musti pake sesuatu yang bisa mencirikan diri kita.

nah, gitu tuh yang bikin rieut banget, abis gitu musti dipresentasiin satu-satu didepan. pake acara ngedit foto kita sendiri lagiii . huuuuaahuuuaa :( .

udah tuh, saya samasekali nggak niat buat ngerjaain, baru deh dengan segala pertimbangan yang sangat tidak matang, terpaksa ngerjaain. soalnya hari kemaren itu ada pelajaran b.indo, gurunya orang JOGJA looh, jadi bikin saya pengen belajar ... hihiii . kan tau sendiri perbedaan pemikiran antara orang jawa sana orang sunda *hehe* .

logo itu dibuat dengan bersusah payah, dua malem tiga hari! parah kaan? orang saya puyeng banget. badaan sakiit semuua -,- .

pas pagi-paginya saya sms temen saya, nanya "mau masuk ga?" terus mereka pada jawab, "mau, kan presentasi" . adoooh .... pada mo masuk semua lagi . weew.

untungnya tuh tugas udah saya selesaiin, jadi terpaksa saya masuk aja.

pas di sekolah saya nyariin putrimino, jangan-jangan dia nggak masuk lagi. eh, ternyataaaa dia masuk pemirsaa! terus dengan muka waswas dia ngajak sayacepet-cepet masuk ke lab, buat liat tugas dia. padahal di lab ga ada satu komputerpun yang bisa buat nyolokiin falshdisk . -_- malangnyaa nasibnyaaa....

sebelum guru designnya muncul, ada tiga orang yang berdoa biar gurudesign itu ga masuk. *termasuk saya*. eh, allah berkata lain lagi pemirsaa! . guru designnya ternyata terlihat segar bugar dan dengan santainya dia memasuki ruang lab. huhuu ... pupuslah harapan kaamii sekelaas.

pas lagi putus asa gitu, muka saya udah kayaa apaan gitu ya, trus guru designnya bilang gini :
"karena infocusnya lagi dipake, jadi presentasinya berdua aja sama ibu".
okokoook... segitu juga gapapa, yang penting ga presentasi di depan anak-anak lain, tapi tetep saya masih deg-degan gitu, abisnya belom tau apa coba makna dari logo sama foto sayaa?

pas giliran saya dipanggil, guru designnya kayaa seneng gitu *Apa siih* ngeliat karya saya, tapi takdir bikin saya bingung, pusing tujuh keliling pas ditanya makna logonya. weew... mati saja sayaa ga bisa jawaab pas ditanya gabungan warnaaa >_<.

tapi syukur deh, lega deh akhirnya presentasi itu kelaar juga, tanpa menyisakan penyesalan yang mendalam pada hati saya. wuuuaah ...

pas pelajaran bahasa indonesia nih, wuuaa... ketemu lagi sama hal catet-mencatat dengan pensil! say apaling sukaa tuh :) . horray, pake mind mapping segalaa lagi . bener-bener nih guru emang beda cara ngajarnya. tapi yang paling ga saya suka tuh, anak-anak pada ngomong-ngomong pake bahasa sunda, udah tau gurunya orang jawa, malah digituin.

jadi merasa jawa di remehiiin! aargh!!! tapi tak papalah, masih mendingan orang jawa yang bisa merantau walaupun masih ada di pulau-pulau jawaa juga, daripada orang sunda yang kebanyakan cuma menetap di tempatnya aja. :)

nah, pas saya pulang. kan pulangnya jalan tuh, pas lagi jalan, tiba-tiba ada motor ngeklaksonin, emang saya ngalangin jalan? engga tuh.
udah gitu motornya malah berhenti disebelah saya,
ada orang tuh *tapi bukan ibuibu, bukan juga bapabapa* :
"mba, mau pulang kemana?" eh ujugujug nanya begituan? kenal juga engga
trus sama saya dijawab:
"haa? mau kesana" *sambil nunjuk arah jalan*
trus orang nya bilang gini :
"mau ikut ga?" ii waaaaw, emang situ siapanya sayaa? aneeh
sama saya dijawab dengan muka masih keheranan :
"gaaaa.. "
abis gitu orangnya pergi deh, ih sumpah deh. siapa sih tuh oraang? sok kenaal gitu ..

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar