game : Hammer Heads Deluxe!

By Nayla Nuha - Agustus 23, 2009


gini nih ceritanya, waktu komputer saya rusak garagara ada virus nyerang, kan diinstall ulang tuh, pas gitu semua software yang udah diinstall dari CD installan yang dikasih karena saya menang lomba pas ICC kelas sepuluh ilaang semua.

Semuanya pemirsa !
adobe Photoshop CS, Adobe Premiere, Adobe Audition, Adobe Illustrator, Corel Draw 12, Macromedia Flash 8, Macromedia Dreamwaver 8, InDesign, sampe Appservnya juga ilaang -_-. weew *sedihnya* :,(

pas dibalikin, saya sambil ngecek tuh komputer. minta diinstallin Adobe Photoshop sama Corel aja deh. soalnya kan bapak-bapaknya itu cuma punya installan itu.

ya udah ora opoopo. yang penting dua program itu wes ada di komputer . kan penting banget.

pas di otak-atik di waktu senggang gitu, saya coba-coba klik icon-icon lucu yang tak dikenal. eh, taunyaa itu game pemirsa. ada sih Icon yang udah saya kenal : CAKE MANIA. pas adek terkecil saya ngeclik icon yang ada palu-palunya gitu, eh ternyata itu permainan HAMMER HADE DELUXE. haahaha

saya main dah, susaah pertama-tamanya mati mulu, akhirnya dengan semangat menggebu dan ternyata permainan itu menimbulkan efek ketagihan yang tak terkira, akhirnya saya berhasil juga mencapai level 16.

nah, pas dilevel 16 itu ada pilihan ngesave level. terus mo lanjutin selalu mati, ga ada bantuan ngesave level lagi. pas di level 18 sama 19 sering mati . *huahua*

ngulang lagi terus dari level 16.

tapi setelah adanya semangat makin menggebu, membati buta untuk menjitak para kurcaci nyebelin *apalagi yang sering nyuri uang yang musti nakolnya 7 kali dan kurcaci gembung yang kalo baru nakol 1 kali ditinggal udah kempes lagi*. saya berhasil naik ke level 21 ! dengan jumlah nyawa cuma empat hati *ampe sekarang kagak naiknaik lagi* . akhirnya save-an level dataang juga di level 22 . hohoo .

ketagihaan !

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar