Sendiri an

By Nayla Nuha - September 17, 2016

Ternyata setelah dipikir-pikir ditimbang-timbang berat kalau pergi seorang diri jalan-jalan itu kurang asik ya hiks

Apalagi ke tempat yang saat ini mudah dijangkau (misal : museum) Agak terlalu sepi sepi krik krik banget kalau weekdays ke museum, bisa-bisa pengunjungnya gue doang.

Atau ke tempat sejuk (misal : kebun raya bogor). Yang memungkinkan mungkin pantai. Tapi mau kemana? Pantai atau Laut yang bagus itu jauh :"" Mau ke gunung, sendirian juga ntar jadi anak ilang karena dasarnya gue langganan nyasar haha.

Milih weekdays karena gue gak suka ramai-ramai banget. Gak bisa menikmati pemandangan indah karena terhalang banyak orang. Tapi, ternyata pas dipikir-pikir jalan-jalan ke tempat yang gue inginkan sendirian itu masih terasa gak mungkin buat gue.

Jadi, yang cocok buat dijelajahi sendirian itu ... dimana? :( 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar