Seo In Guk - Fate (Like A Fool)

by - Mei 02, 2016

 (OST.Love Rain) + Translate Indonesia

Keudae naege ojimayo deoneun Geudael saranghal jashin i eopseonan
Keudael tteonaryeogohaedo Deoisang butjabjimarayo nareul nohajuseyo

Hanadul keudaeye giyeokdeuri nunmure damkyeo meolli heuryeojineyo

Pabocheoreom keudael sarang Manhadaga sangcheo tuseongin Geudael nan mollasseonnabwah
Meomchulkkeyo ijen saranghaneunmaeum meomchwo bolkkeyo woeo
Annyeong ijen narijeojuseyo

Keudae jebal uljimayo heureuneun Geudaeye nunmureul dakkajulsuga eopseo

Uri saranghaetdeon modeunkeol da Ijeulsun eoptketjiman beorilsun eoptjiman

Pabocheoreom keudael sarang Manhadaga sangcheo tuseongin Geudael nan mollasseonnabwah
Meomchulkkeyo ijen saranghaneun maeum meomchwobolkkeyo woeo
Annyeong ijen narijeo juseyo

Naepume keudael kamssamyeo Nuneulkamko keudael saekyeo
Ijen mosbonikka eopseunikka kkeutkkaji motjiginikka naemamdasaranghansaram neonikka

Unmyeongcheoreom keudael Chakkakhaesseonnabwah Naekkeonjurarannabwah naega michyeosseonnabwah
Saranghaeyo cheongmal Jugeulmankeum keudael saranghaennabwah woeo
Annyeong ijen narijeo juseyo

======================
TRANSLATE INDONESIA

Jangan datang padaku
Aku tidak punya kepercayaan diri untuk mencintaimu lagi
Jika aku mencoba meninggalkanmu, jangan berpegang pada diriku
Tolong biarkan aku pergi

Satu per satu kenangan darimu ditempatkan dalam air mataku
Lalu mereka menghilang dan pergi jauh

Seperti orang bodoh, aku hanya mencintaimu
Jadi aku tidak tahu bahwa kau dipenuhi dengan bekas luka
Aku akan berhenti, aku akan mencoba untuk menghentikan hatiku yang mencintai dirimu
Selamat tinggal, tolong lupakan aku sekarang

Tolong jangan menangis
Aku tidak bisa menghapus air matamu yang mengalir

Meskipun aku tidak bisa melupakan segala hal yang kita cintai
Meskipun aku tidak bisa membuangnya

Seperti orang bodoh, aku hanya mencintaimu
Jadi aku tidak tahu bahwa kau dipenuhi dengan bekas luka
Aku akan berhenti, aku akan mencoba untuk menghentikan hatiku yang mencintai dirimu
Selamat tinggal, tolong lupakan aku sekarang

Aku memelukmu dalam pelukanku, menutup mataku dan mengukir dirimu
Karena aku tidak bisa melihatmu lagi, karena kau tidak di sini, karena aku tidak bisa melindungimu sampai akhir
Karena kau orang yang sepenuh hati kucintai

Kurasa aku mengira kau adalah takdirku
Kurasa aku pikir kau milikku, kurasa aku sudah gila
Aku mencintaimu, kurasa aku mencintaimu sampai mati
Selamat tinggal, tolong lupakan aku sekarang

//


Beneran ini baru tahu kalau In Guk Oppa nyanyiin ini. Dulu mah gue belom kenal, padahal dulu dia masih muda ya XD. Suaranya agak beda sama yang sekarang, tapi perasaan dari lagunya selalu masuk banget ke hati :"" Penghayatannya ituloh kalau nyanyi~ 

dan entah kenapa pas denger pertama kali, ga liat artinya, cuma denger kata-kata koreanya aja, udah kerasa tebak-tebakan tentang apa lagu ini :"" ya kan bener kayak mewakili hati 

dan sayangnya gue cuma punya OST. Love Rain, kagak punya drakornya ~ >.< 

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA