Wekeend di Soundcloud

By Nayla Nuha - April 12, 2015

Setelah minggu kemarin long weekend jumat-minggu, minggu ini lagi-lagi ngerasa lagi long weekend dan lupa besok ada Amiyah, dan UTS lisan, dan saya lagi bete sama kedua kelompok saya, juga err.. saya belum ngapalin pula. Lebih bete sih sama mata kuliahnya -_-zz

dan semua rencana gagal kecuali soundcloud!
Jadi niatnya Sabtu kemarin ingin merampungkan bab 1 dengan bahasa indonesia, alhasil tidak berhasil karena mainan soundcloud. Saya dan asik saya yang hanya berdua dirumah, jagain rumah sekaligus jagain adik yang masih SD, ngurusin makan dia dan ngurusin tamu. Kita malah keasikan rekam-rekam suara.

Awalnya nyoba lagi rekam suara pake Sound Recorder Laptop. Alangkah indahnya~ *boong boong*. Tapi akhirnya dari sekian puluh rekaman hanya satu-dua yang berhasil sempurna didenger. Perahu Kertas, Good Morning sama Dekat di Hati,  bagus sih, cuma temponya kecepetan dan pas mau di mix sama musiknya. euw, gak jadilah akhirnya.

Setelah sekian lama waktu berlalu, akhirnya adik saya cobain rekam suara langsung di Soundcloud. waw fantastic! Bagus euy. Saya ikutan rekaman juga. Lagunya bang Sweta, tanpa instrumen. Vokal tok, bagusy siy, tapi pas diputer di bagian belakang, rekamannya ketimpa sama rekaman duet yang aneh XD omaigat... jadilah saya hapus lagi.

Dan sepertinya Soundcloud saya terhitung sampai hari ini, sudah menghasilkan 7 track rekaman XD wkwkwk, yang aneh ada, yang rada aneh ada.. so pasti belom nambah follow lagi -_- lagi sapa yang mau follow suara butut disana >O</

Ba-bay~ 
saya kudu bikin bab 1 ini TAT

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar