Hello, bunga Matahari

By Nayla Nuha - April 05, 2015



Hello.
dua hari terakhir ini, saya mencoba menulis blog. Tidak sempat membukanya di laptop /soalnya terlalu sibuk/ dan akhirnya mencoba menulis lewat aplikasi Blogger di handphone. Sayangnya, ketika hendak di posting malah gagal, atau sama sekali tidak ada pemberitahuan. Alhasil, ada beberapa tulisan yang konten tertulis di dasbor Blogger Handphone tidak bisa diposting dan naasnya tidak bisa dibuka. Kan nyebelin, nyebelin banget. Kata-kata itu tidak bisa terulang dua kali, bahkan ketika mengetiknya sebelum tidur akan jadi hal yang berbeda dan langsung dihapus oleh rasa kantuk.

Tiga malam terakhir juga punya kebiasaan baru : ketiduran bersama berkas-berkas fotocopyan buku referensi skripsi. Yang sudah tergaris bawahi, atau sama sekali gak ada isi yang bisa dipakai. Kece kan gue, sok-sokan baca buku isinya arab gundul sampai ketiduran. Tapi, ndak pernah sekali mimpi buku-buku Arab :v

Hello,
saya sedang mengalami -semacam syndrom menyukai bunga Matahari. Karena lagu itu mungkin, kemudian saya ingat seseorang disana, bidadari penyuka warna kuning, meskipun sampai ia pergi saya belum tahu bunga kesukaannya apa. Mungkin Bunga Matahari, atau Tulip berwarna kuning, ah bukannya kita berdua pernah membicarakannya ya, tentang bunga Mawar. Sayangnya mawar jarang sekali yang berwarna kuning :"

Saya bukan penyuka kuning. Bahkan dulu merasa alergi. Hanya saja, untuk sistem visual warna kuning bisa jadi warna untuk nge-refresh otak. Kunci memadukan warna gelap dan terang. Haha, harusnya bukan cuma pandangan mata saja yang dipenuhi warna-warna, tapi hidup juga :""
dan sekarang saya sedang suka Bunga Matahari. Titik. Selalu indah :))

selamat rehat, selamat menyambut hari senin ~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar