... silent

By Nayla Nuha - April 13, 2015

seandainya kalian tahu apa yang sedang gue simpan disini, bagaimana rasanya, dan bagaimana menyimpan ini selalu terkunci rapat-rapat.

Seandainya kalian tahu, ucapan itu mudah sekali terlontarkan, tapi ada yang lebih sulit digerakkan atau dilepaskan

Seandainya kalian tahu, betapa gue selalu mencoba menerima apapun yang datang dan pergi. Seandainya juga gue dengan mudah menerima dan tidak mencoba menikmati rasa-rasa sakit ini. 

ya, seandainya kalian tahu, anggapan gue atas semua yang gue izinkan masuk ke dalam sini, tidak mudah untuk melepaskan. 

yah, gue sih gak tau. Kadangkala pertanyaan-pertanyaan, pernyataan atau kenyataan yang membawa gue untuk menerima membuat gue ingin menghindari. Lari, mungkin lari selamanya. Gue nggak bisa menentukkan takdir semacam ini sendiri, gue cuma berusaha berdoa.

ugh, kenapa rasanya seperti ini...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar