Hallo! November!

By Nayla Nuha - November 01, 2014



Rasanya Oktober lama sekali, dan saya belum menemukan cinta hujan yang turun menghampiri saya dengan sukarela, tulus dan apa adanya.

Menunggu November seperti menunggu antrian masuk pesawat yang terus menerus terlambat datang. dan akhirnya sampai juga pada November. Bulan yang 'keramat' karena ada banyak hal yang harus diselesaikan cepat-cepat. Eits, tapi jangan terburu-buru.

Kalau kata ibu saya, pasti kamu bisa. Kalau kata seseorang, kamu pasti bisa. Kalau kata semua orang, Kamu pasti bisa. Kalau kata saya, er.. Nay, kamu bisa kamu bisa! *menyugestidirisendirijuga*

Saya ternyata diam-diam adalah tipe orang yang punya semangat menggebu-gebu diawal, tapi bisa  begitu jatuh ketika berada ditengah-tengah proses kemajuan. Ah, ternyata selama ini, sayalah yang sering menanamkan harapan sangat tinggi dan jatuh sangat jauh; menyakitkan.

Hei, apa kabar musim penghujan? Saya malah menunggu Desember sekarang.
ah kan, belum sempat berbincang dengan November, sudah mau mencampakkan *cih*

Kuharap November cepat selesai. Terlebih lagi kuharap November punya uang banyak karena banyak event dan pasti punya barang koleksian terbaru (baca:buku). Rasanya saya ingin cepat-cepat semuanya selesai, lalu saya bisa jalan-jalan sambil membawa kamera, kemudian saya bisa menggambar sesuka hati, kemudian saya bisa main sepuasnya ke Toko buku, menikmati perjalanan dengan membaca buku-buku.

Indahnya~ Indah banget :'(

Hai November, baik-baik ya padaku,
biar aku punya kekuatan untuk melawannya, biar saya gak jadi alay terus, ngegalau terus atau mencoba melarikan diri tapi kenyataan, hidup segan mati tak mau gitu deh :v akakakak

Semangaat tuaan ~ mari kita lewati hari-hari bersama /plak
/sekarangpinterngegombalgegarakamu #eaa

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar