Siklus hidup

By Nayla Nuha - September 19, 2014

/lama ga ngeposting
Sebab saya sedang kehilangan selera. Apalagi selera makan.

Yang dijalanin gini aja.
Berangkat pagi, pulang malem
Depan laptop kalau ndak ya donlot film sambil ngerjain proyek yang ternyata tidak berhenti-berhenti.

Dalam keadaan kaya gini. Ternyata mengerjakan hal yang asyik pun tidak mudah. Ditambah lagi kentika sudah bikin jadwal, konsekuensi dan nyatanya tidak ada yang berhasil dikerjakan.

Ya mungkin semacam hidup yang seperti ini. Harum tapi ternyata pahit. Seperti kopi ya.

Saya juga kembali ndak pernah ngerti. Apa yang harusnya dicapai.

Apa yang harusnya diceritakan
dan apa yang harusnya diminta

Kalau kata seseorang, kadangkala kita harus menghindari orang-orang yang bikin kita senang. Tapi gue gak ngerti masuk golongan apa. Ah ya, mungkin kesenangan yang menghabiskan waktu dengan hal sia-sia ya ...

Tadinya judul ini memang bakalan bahas siklus hidup. Siklus hidup yang saya temui hasil perjalanan-perjalanan.
Tapi, kayanya otak lagi ga sinkron menuliskannya.

Boleh gak saya gak semangat terus saya minta disemangatin? Tapi gak deh, saya cuma bingung harus pasang sikap apa.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar