Momotoran

By Nayla Nuha - September 05, 2014

Bukan temennya momotaru. Apalagi adiknya, apalagi ibunya. Dia cuma orang lewat yang kebetulan seperjuangan *loh*

Pagi ini, kembali bangun dini hari, setelah tidur yang gak nyenyak. Dan nyenyaknya baru menjelang tengah malam.

Biasanya pagi-pagi udah diantar naik mobil. Tapi hari ini pake motor. Naik motor di pagi buta tanpa helm dan cuma pakai sweter abal-abal buatan ibu saya itu dingiiin dan bikin mata perih serta muka yang rasanya ditampar-tampar angin. Iya, saya gak punya jaket. Sekalinya punya itu jaket kampus dan kegedean .___. Dan entah dimana sekarang /seseorang tolonglah belikan saya jhakeheeeet~/ #plak

Karena berangkatnya gak seekstrim selasa kemarin, pas nyampe setasiun udah rame. Tapi gak serame senin selasa. Dan tetiba kereta syudah datang terlambat. Jam 4.15.

Oke. Saya tinggal mengontak seseorang dan memintanya bareng. Eh ga bareng jugak gapapa sih sebenernya... kemarin saya sudah uji coba menaiki metro mini dan sampai sekolahan jam 6.00

Oke. Selamat berjuang~/apadehyaini/

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar