Open Order #gaya

By Nayla Nuha - September 03, 2014



Alhamdulillah, project terbaru jadi. Ini namanya apa ya, orang bilangnya Pop up. Nyoba bikin karena liat jualannya mba Tika  yang master banget dan hasilnya keren-keren banget >.<

Ini sebenarnya buat orderan salah satu dari sekian project yang menunggu di Bulan Agustus-November. Dan saya senaaaang sekali~ bisa merealisasikan ini dan hasilnya ndak mengecewakan. Harganya hm, dibilang terjangkau nggak juga. Tapi kakaknya baik :3 ngasih harga yang fantastic banget! Ya, orang kayak begitu kan jarang-jarang, yang mengapresiasi karya orang lain melebihi apapun. Daripada yang suka bilang, "Ah, gambar kan gampang" Gampang gampang ndasmu~ '3' /esmosi/

Dan, setelah ini, saya tinggal mencari tempat jualan frame unyu kaya gini. Kalian kalau lihat barangnya langsung pasti juga terkesima. Saya aja yang bikin gak rela buat dijuaaal *loh*
Yak, setelah beberapa saya mencoba dan ada yang mengapresiasi, macam minta dibikinin dan tetiba ngetransfer uang itu rasanyaaa saya akan mencoba bisnis ini,

Oke, saya mulai buka orderan. Gambar untuk wisuda, wedding, ulang tahun. Handmade, jadi gak bisa sama. Jadi inget chat-an sama Mba Dinar yang jago doodle :3 sekarang orderannya makin laku dimana-mana. Hayolah~ mulai mengembangkan dan mendukung kreativitas anak negeri. Apalagi buat dakwah, iya gak ? :D

Oke, silakan hubungi saya di bbm aja yak : 79F5E9CA

/Ini promosi di blog sendiri apa deh maunya -_- haha

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar