By Nayla Nuha - September 23, 2014

Hai.
Lama tidak menulis, rasanya... tetap hambar.
yang pada akhirnya saya sakit jugak haha.
Ini baru sih namanya kena penyakit baru, yang kerjaannya cuma tidur-melek-makan-tidur tapi alhamdulillah berat badan gak nambah karena yang dimakan cuma sesuap nasi dan pisang juga sop.

Kalau ditanya, "kabarmu baik?"
saya bisa diam sesaat dan lantas mengangguk ragu, sambil dipaksa tersenyum.
Ah, mendefinisikan kabar diri sendiri pun rasanya sulit. Bahkan untuk sekedar berbohong dengan anggukan saja tidak bisa secepat kita yakin bisa makan dengan lahap ketika lapar.

Hai.
Ternyata september berjalan seperti yang saya duga. Minggu depan sudah akhir, cepat sekali ya.
Saya pun segera merasa asing dengan bulan depan: Oktober.
Banyak yang akan berbahagia rupanya. Tapi, untuk saya satu kelegaan /bukan kebahagiaan/ masih berada di akhir November. November lalu Desember. Ah, 3 bulan lagi sudah tahun baru.

Saya bisa minta stak di bulan Desember? Entahlah. Sepertinya ketika akan memasuki tahun baru nanti, akan ada banyak tuntutan dan pertanyaan. Kapan saya akan lulus, dan kapan akan membangun *niiiiitt* /disensorajaya, sayalagisensi/

Hai.
mungkin saya kelelahan, mungkin juga banyak yang sedang menggerogoti di dalam sini.
Bukankah yang lebih menyedihkan adanya sakit di dalam daripada sakit fisik?
Iya, saya akan berusaha. Saya akan mencoba terus berusaha melawannya ...

Mungkin bulan depan saya bisa nulis lagi, saya bisa menyelesaikan dan menjawab semua hal-hal absurd yang sering saya tanyakan pada diri sendiri. Mari membaca, jangan baca postingan blog saya terus hahaa

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar