tidak sanggup mengatakan hari ini

By Nayla Nuha - April 17, 2013

:
dia tidak akan datang -untuk apa mengkhawatirkan sesuatu yg orang lain tidak pernah mengkhawatirkannya
ya, tidak pernah datang -terlalu dangkal untuk menyembunyikan harapan
bahkan ketika kuputuskan hari ini untuk seperti ini
Mungkin ada yang luput diantara ribuan kata yang diolah sepanjang perjalanan.

ya. aku tahu, hari ini hari rabu, dan dia tidak akan pernah datang, dan sejatinya saya tidak pernah suka hari rabu; tetap membencinya

aku lupa,
ada rencana-rencana yang selalu dicatat pada malam hari bahkan ketika terpaksa harus menyambut esok pagi
bahkan menanam harap-harap

harusnya aku tahu; rabu
tidak ada yang berjalan baik, bahkan diawal kalimat penyambutan
harusnya aku tau,
apapun, meski ada sedikit kabar baik

#kalamyangselalugaenak, kursipalingterakhir, 17april2013

ah ya, sebaik-baiknya orang; yang selalu mengalah, diam, bahkan menghindar dari perselisihan ada batas kesabaran juga kan, meluapkan segalanya yang tertahan : menangis.
ah ya, setiap kali aku dihadapkan pada puncaknya perasaan, hanya bisa melakukan hal memalukan ini. dan cuma seseorang yang selalu disebut. ah ya, meskipun kita tidak selalu klop, tapi memanggilmu adalah sebuah rasa cinta yang tidak pernah tergantikan bu :') aaaaaaa

ya ampun hari ini saya benar-benar menunjukan satu sisi diri saya yang seperti ini...

aaaaaaaaaaaaaaaaaa

*arigatou~ :'>

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar