By Nayla Nuha - April 26, 2013

O Allah,
Betapa tiada waktu yang lebih indah selain mencurahkan semua beban padaMu,

Ketika mengetahui banyak hal yang tidak sengaja saya ketahui -tentang seorang teman yang sehari-hari melewatinya bersama

Tiada rasa yang tidak tertumpahkan dalam air mata; dari keresahan, ketakutan, kekesalan dan keresahan selain dihadapanMu,

Begitu rapuhnya seorang manusia,
Yang tiada pernah sebanding dari jutaan ciptaanMu,

Kita hanya mahluk kecil,
Yang ingin selalu menjaga hati-hati sesamanya,

Ya Rabb
Betapa doa adalah satu-satunya jalan dan tersimpan banyak harapan,

O Allah,
Rasanya,
Saya tidak tahu harus merasakan apa.
Dibalik kekurangan yang banyak yang ternyata mungkin membuat orang tidak suka, atau mungkin orang lain yang tidak mau membuka matanya melihat kebenaran?

O Allah,
Betapa dalam setiap kesedihan, kesenangan, saya ingin selalu didekatMu,
Mungkin masih kurang bersabar, bersyukur dan berdoa.

Allah,
Terima kasih telah menempatkan saya dalam keluarga yang baik, yang tahu apa yang tidak baik dilakukan dan punya rasa takut,
Terima kasih mempertemukan saya pada banyak orang-orang yang selalu merindukan surgaMu,

*Rasanya, menjadi orang tua yang tau seorang anak berkata kasar kepada  orang lain, sakit sekali ya bu? Wajar saja kata 'orang tua' jadi tertulis jelas, karena jelas, orang tua akan merasa sakit ketika tau anaknya mencela sebegitu kasar orang lain, ><

O Allah,
Jangan biarkan saya menjadi orang yang merugikan banyak orang, dan menyakiti banyak orang ><

:')
Oyasumi,
#ka nua akan cerita bu, semuanya,  yang terjadi minggu ini..

Allah,
Jagalah mereka semua :))
Ya, semuanya ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar