suatu minggu..

By Nayla Nuha - April 28, 2013

Bismillah,
Konbawa!
Jadi ceritanya ini adalah hari minggu *emangiya, gausahpakeceritanya

Pagi-pagi bangun qiyamulail, ngerasa ada sesuatu yang gerak-gerak di kompor. Allright mungkin itu tikus jelek yang ga mati-mati dan entah datang darimana lagi. Padahal dapur selalu bersih =.= Apakah ini efek karena samping rumah kita kebon? entahlah.

Udah gitu malah tidur lagi #plak
Bangun subuh dan jeng jeng melihat ikan di kolam mati (lagi). Setelah kemarin mati tiga ekor dan langsung di goreng dan dimakan XD
Terus tereak-tereak manggil Ibu :
Saya : Ibu.. Ibu.. Ibu!
Ibu : (diem, ga nyahut)
Saya : Ibu ikannya mati lagi!
Ibu : (diem, sunyi banget)
Saya : (Nyamperin ibu) Bu, ikannya mati lagi.. 
Ibu : Berapa?
Saya : Satu
Ibu : Yaudah suruh mati aja semuanya 
Saya : (ngakak XD sambil balik ke kolam ikan, dan nyerokin ikan mati)

Dan setelah itu saya diiming-imingi untuk pergi yang akhirnya ga jadi. Jadinya malah pergi nemenin ibu belajar mobil keliling komplek kemudian menjarah uangnya untuk jajan es krim :p

ngegaje di mobil XD


Dan selesailah pekerjaan desain saya minggu ini. Tinggal print revisi dan bikin susunannya, dan siap dicetak >.<

Okey, sore tadi sepulang saya naik-naik sepeda dengan bahagia. Yang bikin cape karena tiba-tiba sepedanya aneeeh >.< dirumah ibu saya rame sendiri. Adik saya nelpon-nelpon gaje yang super lama. Dan ternyata ada Ular =w=
Sudah, saya udah nyerah kalau masalah ini.
Adik saya mungkin super~ takutnya cuma sama tikus doang. Tapi akhirnya ada om rijal yang ditelepon suruh datang. Yatta! Ular itu mati ditangannya. saya gamau ikut-ikutan.
Yang bikin heran plus ngakak adalah jeng jeng tiba-tiba ibu saya pake-pake sepatu di dalem rumah -__-

Empat orang perempuan dan ada ular dirumah T-T
Kayanya emang kudu cepet-cepet butuh laki-laki satu lagi kalau ayah saya ga ada *modus #plak XP

Dua hari dirumah sebenernya pengen pergi kemana gitu. Belum lagi sebentar lagi ada 'sesuatu' dan belom beli kado spesial, dan saya bingung mau ngado apaan >w< Dasar emang ya, orang gak betah dirumah, lama-lama pengen maen aja kerjaannya *ditendangkeluarangkasa

Udahan ah sesi curhat di hari minggu yang menyita waktu ini. Gambar pun cuma bisa satu lembar saja~
Hari ini saya kembali masakin orang rumah. Ndak spesial kok, cuma makan siang sederhana.
Dan dan kaki saya sakit -__-



Ja! Sampai ketemu lagi di episode curhat gaje ini
Untungnya tentang hari kamis gak diceritain --, saya ini tipe orang gampang trauma

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar