semoga ? bukan! judulnya .. gatau err

By Nayla Nuha - April 23, 2013

Rasanya,
lebih nyaman ada dalam perkumpulan orang-orang yang satu pikiran, punya kesukaan yang sama. seperti mereka;

ada beberapa elemen yang membuat saya hidup; menulis, menggambar, hobi, desain dan dan yang lainnya.

yang selalu bikin saya kagum,
atau pada orang-orang yang sering berinteraksi pada dunianya sendiri~

Rasanya, saya lebih nyaman.
daripada tempat-tempat dimana kadang menekan saya.
atau membuat saya masuk dalam pikiran-pikiran yang punya lorong suram nan gelap *ahya berlebihan

hey, saya benar sedang memikirkan apa yang akan terjadi denganmu besok. apa ini sia-sia? ah ya seberapa ukuran dari kemenyerahan? ah ya, saya pun tidak pernah tahu apakah ada ukuran mutlaknya..

hey, saya pun merasa lebih terpuruk untuk menghadapi uts dan uas nanti ._.
rasanya ini semakin sulit. makanya selalu menyelipkan sesuatu yang membuat hati merasa senang dulu.
ini tidak baik-harusnya belajar yang rajin~ tapi sulit sekali,

mungkin saya adalah orang paling payah diantara semuanya.

rasanya berada seperti ini
dalam keadaan yang terus menerus memperpuruk diri sendiri,
ingin diakhiri saja... ><

apakah ini semakin sulit?
ah sudah, biarkan..
memikirkan apapun itu tidak ada hasilnya.
ragu-ragu.
malah menyakiti diri sendiri.
dan tidak akan sembuh-sembuh nanti >w<

yosh~
tidak tahu siapa yang akan mendengarkan kan?
ini lagi.
dan selalu ini lagi,
ah ya jadi sedih haha
tertawa saja nay,
ini tidak buruk
ah ya, itu sugesti saja, hanya sugesti, sama halnya ketika mengatakan: ini buruk,
oke mana yang nyata dan mana yang imajinasi, keduanya memang tampak sama sejak dulu

*makin ngaco -_- akhirnya saya stop tulisan gaje ini.

ja!

semogabaikbaiksaja

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar