Sunglasses (?)

by - April 20, 2013

Fancy! Put your sunglasses on

Ini cuma ngambil sepenggal lirik lagu Monkey Majik yang baru XD The Appretience, yang ada kata 'sunglasses' nya XD fufufufu~

Terus ini postingan tentang apa nay?
Ini tentang mereka yang Kakkoii karena mereka berkacamata /Plak

Jeng Jeng yang pertamaaa adalah :

Kirishima Kaito (Ano Natsu de Matteru)



Kyaaa~ kenapa saya jadi sukaaa diaa /// *janganmenatapkuseperti itu >///< 


Lalu lalu?

Kent (Amnesia)

aaaa dia cool banget kan XD 
Sayangnya dia cuma ditampilin sedikit di animenya >.<

Io (Acchi Kocchi)

 
Gapapa ini ada Tsumikinya, meski gambarannya ga se cool Kent dan ga se kawaii Kaito~~  *karena emang yang bikinnya beda, tapi Io-san emang cool juga kok :p

yap, kayanya bari tiga ini yang saya inget kategorinya --,
Tapi Kirito sama Yuuta atau Oreki juga ga kalah keren kok mereka,
 Sayangnya mereka ga pake kacamata aja XD 

 Kirito kuuh~ *eh?

Oreki-san~
tapi di Hyouka ini, saya sebenrnya lebih suka liat Chitanda. Rambutnya ituloh panjang :3 kirei desu~ 

 Dark Flame Master~ *bikin ngakak XD 

 Kalau di Ano Hana saya kadang suka sama Jinta, 
atau di Sakurasou ada Jin-san yang pake kacamata, tapi saya ga suka diaaa. diaa pleyboy -_-

Kirito ga pleyblog loh, dia cuma suka nge-php-in orang, lagaknya polos gitu, tapi sebenernya hatinya cuma buat saya #plak, eh iya buat Asuna seorang >.< *jauh jauh sana kau suguuu! 

Kalau Sorata? sorata itu sebeenernya ga cakep, tapi keknya dia punya aura ke'normal'an yang bisa menerima semua keanehan orang-orang di Sakurasou.

Sakurasou No Pet Na Kanojo

Hn, ini jadi ngomongin apa deh -_-
Sebenernya berapa banyak yang sudah saya tamat-in nonton?
belum banyaaak~ 

Tapi semuanya itu keren-keren, 
Dari SAO yang bikin saya jatuh cinta sampe hari ini namatin Ano Natsu yang akhirannya ga jelas karena cuma ada rekaman Ichika doaang >.<
Atau Ao No Exorcist yang gapunya eps. 16 nya huaaa
atau Kuroko No Basuke yang belom dilanjutin, atau Hyouka yang belom ditamatin juga haha

*ya ampun pake disebut semua -_-
Terus sekarang malah bingung mau donlot apaan, ngeburu Anime yang on going yang sub indo wkwk
Atau nyari link Gintama yang MBnya kecil, episodenya banyak banget sih -__-zz

Butuh HDD baru >w< gapunya uaang

Okey, yang terpenting yang kacamata itu kereeeen~ >///<

oi oi Dharma juga keren loh ini XD 
Tapi Grey juga oke, *jadi pilih mana~~ 

#aku pilih kamu aja deh  *ciyeee~ eh? eh? hahaha gaje bener dah
 



#hey, orang berkacamata~ 
aku ga suka kacamatamuuu.. cepat bersihkan biar cling *eh apaan nih ///


 
Oyasumi! 
Saya sebenernya belajar atau ngeblog sih --, 
 


 



You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA