Buku lama

By Nayla Nuha - Maret 01, 2013

Hari ini, beres-beresin buku lama,
dan lama~ haha

Beres-beres buku-buku yang tiba-tiba diturunin dari lemari dan memaksa kita buat ngebuang-buang itu jadi bikin nostalgia.

Ternyata saya emang suka banget ngumpulin buku-buku notes macam apapun. Dari dulu yang beli-beli buku yang murah dengan ukuran buku tulis, buku saku catetan dan well, isinya bikin ngakak sendiri. Bahkan ada satu cerita yang saya tulis cukup panjang yang saya lupakaan~  T-T

Dan dan saya ngakak baca buku alay yang isinya biodata yang bikin geleng-geleng kepala.
Catatan-catatan dari novel yang luar biasa.
Atau pekerjaan kurang kerjaan dari jaman SMP : nulis kata-kata yang awalan abjad dan akhiran abjad yang sama *waktu saya dulu banyak bener ya kurang kerjaan hahaha
Atau pekerjaan kurang kerjaan lainnya nyatet-nyatet di buku puisi-puisi aneh di buku yang bermacem-macem padahal puisi sama -__-

Dan saya kangen dengan astronomi setelah nemu buku tulis yang ditempelin hadiah 'Mie Gemez' edisi  Astronomi. Fotocopy-an dari buku IPA SD tentang asteroid, bintang, atau potongan-potongan foto planet-planet yang diprint dan belum sempurna di tempel padahal udah dikasih double tipe hahaha

Dari dulu saya memang gila domain web ya. Ampe punya blog banyak, akun email banyak dan lupa kalau punya web di geocities *saking pengen punya web sendiri haha. Padahal isinya aneh -_-zz

Lalu tentang lirik-lirik lagu yang ditulis ulang di buku. Atau buat puisi dari acak-acakan kata lirik lagu.
Bikin cerita gaje yang cuma prolog atau satu episode.
Juga nemu daftar cerpen-cerpen saya yang 10 itu, yang udah musnah semua kena virus =.=

Dulu kerjaan saya pas sekolah ngapain sih ya? Berbekal buku notes, lalu nulis dengan pensil, kadangkala gambar gak karuan yang lebih gaje dari sekarang, Gambar sambil bikin pola tulisan yang gaje, dan dicoret-coret sendiri.

Atau bikin notes kecil sendiri yang kawatnya beli di fotocopyan, terus sampulnya bikin sendiri pake pensil warna dan gak dipake karena jelek :p haha

Liat-liat gambar lama yang lebih ancur dari sekarang =.= dan saya pernah beranggapan itu gambar bagus, padahal kalau dilihat sekarang itu ancuuur

Nemu cetakan desain kartu undangan yang pernah dibuat untuk tugas Desain Grafis, yang guru saya bilang, itu adalah satu-satunya undangan yang niat banget dibuat XD
Nemu gambaran sketsa produk yang kawaii~
Atau sampul buku yang dibuat pas SMP dengan modal pensil warna yang pengen di copy buat dijadin buku notes untuk dijual *apaini
Nemu sketsa undangan yang keren banget saya bikin #plak

Malam ini saya gak mood bikin gambar untuk Timred. Entahlah, karena jam 9 baru beres beresin buku di kamar dan membuang kertas-kertas masa SMA yang menuh-menuhin lemari buku haha

Okey, lagi nonton X-Factor...
Dan saya pengen nulis sesuatu T-T

dah~

Selamat datang Maret!


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar