By Nayla Nuha - Maret 30, 2013

Nay, kamu kenapa bete begitu dari kemaren? Gatau
Cepet banget mood baik itu ilang,

Lagipula saya mencoba untuk tidak banyak bertanya kok, soalnya saya gatau saya itu siapa untuk berhak mengajukan pertanyaan yang mungkin aneh-aneh atau malah dianggap ikutan urusan orang,

Cepet banget mood baik itu hilang,
Bahkan sepertinya hanya karena hal-hal macam itu, yang harusnya dibuang jauh-jauh.
Saya tahu betul apa yang saya rasakan, tapi ketika tidak bisa bertanya atau mengatakan sebab 'mood baik hilang' ... Ya mau diapakan? ha-ha-ha

Setelah kemarin menulis patah-patah, tertawa yang patah-patah lalu pura-pura bersembunyi, atau apapun itu yang membuat saya menenangkan hati sendiri dengan perasaan yang berkecamuk *halah

aaaaa entahlah.. jeng.. jeng...
Tidak banyak,
tidak mudah dan tidak tahu
dan tidak boleh bertanya banyak-banyak, harus tau diri siapakah saya T-T

Nay, jadi ceritanya jadi curhat? IYA! Emang gak boleh?! Lagian ini curhatan gaje, sapa yang mau baca!

Ngerasa diri marah-marah sendiri, tiba-tiba diem sendiri, suram sendiri, bete sendiri jadi ngerasa kasian kenapa saya masih aja hidup ha-ha~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar