Rabu~

By Nayla Nuha - Maret 13, 2013

Konbawa!
Selamat rehat, selamat istirahat, Semoga cepat sembuh *eh? 


Hey, tidakkah sesuatu yang berarti itu sederhana saja,
melihatmu kembali seperti dulu, 
kembali berusaha dengan semangat yang baru, itu sudah membuatku senang dan membantuku :)
Bukankah kita ada untuk saling melengkapi, bukan untuk balas budi. 

Ukuran setiap orang itu berbeda-beda, hatilah yang membuat sedikit hal yang tidak kau sadari menjadi berarti di hati orang lain.

Ganbatte ai~ >///<


*oke, abaikan kata-kata diatas ini.

Akhirnya saya berhasil mengaplikasikan otak detektif saya kembali buahaha *janganfrontalentarketauan...

Akhirnya ada sesuatu yang datang sesuai perkiraan. Di usiamu yang seperti ini, kamu pasti merasakan perasan aneh itu... Perasaan yang kadangkala kau sangkal keberadaannya. Tapi, kamu tetap ingin menceritakannya. Itu aneh bukan? Sesuatu yang setiap masa akan terbilang sulit didefinisikan Sist! XP 


Saya tidak ingin curhat masalah kegiatan sehari-hari saya sekarang ini.
Yang pasti saya malah semakin terus ingin gambar dengan nyontek-nyontek teknik gambar Manga. Saya pun tetap ingin mengacak-acak kata-kata biar terus bisa menulis. err... saya pun tetap gila *apaini ehm, saya pun tetap akan mendukung semuaaa~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar