Rapat BPH kedua

By Nayla Nuha - Maret 17, 2013

Konbawa!
Selamat Malam!

Sebenarnya saya tidak tahu apakah besok akan berjalan baik-baik saja atau tidak.
Saya takut, saya tidak pernah merasa sesakit ini sebelumnya. Saya tidak tahu apa yang akan dikatakan seorang dokter nanti. Seperti ada yang menakut-nakuti *ah iya ini serius sekali --,

Hari ini adalah hari dimana rencana kedua kalinya BEMJ dan LLMJ BSA terlaksana kembali. Kumpul seluruh BPH BEMJ dan LLMJ BSA. Tepatnya di rumah Badriyah (Ketua LLMJ 2013) di Cilebut. Yeeey deket rumah *nanaana

Karenanya, saya santai-santai saja hari ini pagi hari. Membantu ibu masak buat tamu yang halaqoh, beres-beres dan nggak lupa download XD hahaha~
Saya download Theme Windows Hyouka, dan pengen download SAO lagi, dan pengen Download Hyouka version lainnya. Tapi.. berhubung pas lagi download itu episode 10 yang 80-an MB ada yang ngoceh di sebelah, ngeluh internet lama, lagi suruh sapa ngenet samping-sampingan~ Sinyalnya rebutan atuh neng -__-

Okay, pada akhirnya, ketika saya ndak dapet kabar-kabar dari 'mereka' saya malah berangkat jam 11 *padahal harusnya jam 10 udah disana XD

dan akhirnya saya kena macet =.= Dan bareng Jeki yang datengnya nyusul karena dia musti mentoring dulu :p Ini nih, ga enaknya acara di Hari minggu.

Padahal orang-orang dari Jakarta udah nyampe semua XD dan yang rumahnya Bogor malah nyante ... Tapi hari ini siangnya panaaaas banget, aseli deh =.=

Sampailah saya disana setelah dijemput Ayu dan Bang Zul. Jauh masuknya ternyatra. Dan disana udah ada semuanya. Dan adzan, dan kita sholat dan kita makan~ Disuguhin makanannya ga alah banyak kaya di rapat pertama. Ini porsi sotonya banyaaak banget.. Terus terus sambelnya pedeees banget dan cuaca panas banget.

Lalu kita membicarakan hal-hal macam evaluasi, atau rencana-rencana ke depan di bulan depan BEMJ dan LLMJ. Begitulah~
Lalu hujan turun, kita pindah ke dalam dan pulaaaang. Ini sebentar banget rapatnya, gak kaya rapat pertama yang ngebahas Raker.

oke... sebelum ashar kami pulang. Jauh~ dan lupa poto-poto
Akhirnya saya naik angkot juga dan mereka naik kereta. Angkot ngetem... jalanan macet *lumayan dan saya sampaaai fyuh

-akhirannya flat banget -_-

Ini foto yang bisa diabadikan.

Oh ya bagaimana kalau kita absen saja BPH yang tadi hadir :
BPH Inti BEMJBSA datang semua : Ilyas, Zultiar, Zaki dan saya
Kadiv : Akira, Sonang, Kamal, Yahya, Safarina
anggota Kadiv : Dina, Faishal, Phity, Haqqi, Ida, Zulfikar,
LLMJ : Badriyah, Ayu, Zahroh, Ummu, Rina, Septi,

dan yang gak dateng : Satrio, Faisal, Asta, Kiky, Intan, --,

sayanya aneh *abaikan
Dari kiri ke kanan : Faishal, Ilyas, Zultiar, Kamal, Zulfikar, Yahya, Ida, Zaki, -net-, Phity, Haqqi, Sonang *ituapabangetdehgayanya --"

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar