Past

By Nayla Nuha - Maret 29, 2013

2010

Ternyata konsep itu sudah ada dari 3 tahun lalu.

 -------------------
Ah, waktu teramat cepat sekali bukan?
Bahkan untuk menjalankan rencana-rencana atau mengubah rencana yang semula diniatkan.
Apakah untuk diri kita sendiri,
apakah untuk orang-orang terdekat kita, 
apakah untuk orang-orang yang pernah kita cintai; tanpa sadar ataupun sadar
apakah untuk orang-orang yang mulai dekat dengan kita,
apakah untuk orang-orang yang selalu dekat dengan kita
bahkan apakah untuk orang yang mulai kita cintai sekarang....

Tidak ada yang tahu, dimana letak pemikiran dan perubahan
kemana jalan akan menunjukkan kehidupan atau kematian

Ah, waktu teramat cepat sekali bukan?
bahkan untuk membuat air mata dan mengeringkannya,
atau menutup hati dan membukanya
membungkus luka atau menyayat lukanya lebih dalam

Tidakkah waktu terus berjalan ke depan?
Lalu, kenapa kita harus berbalik?

hn, ini hanya catatan di siang menjelang sore yang lagi-lagi menemukan 'sesuatu' yang harusnya dimusnahkan.
Menemukan banyak hal yang saya lakukan sepanjang waktu 3 tahun. Kenapa saya menyukai ini, kenapa saya begitu menyukai itu, dan kenapa saya ada disini. Kenapa saya harus -melakukannya, 
Karena saya memang aneh...
Karena saya selalu menyukai kata-kata...

Belum selesai, tidak ada yang harus dianggap selesai. Entahlah... 

Ja!
*siapa pula yang mau baca dan membalas sapaan ini =.=

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar