yesterday : hahahaa :D

By Nayla Nuha - April 28, 2009

kemaren hari senin , hari yang cukup menyenangkan daripada harus duduk diiem di kelas ketemu sama guru nan tak enak pelajaran web design .

Nah, hari ini saya sama temen saya kebagian ngebagiin brosur ke sekolah SMP dan sayangnya, bagian kita ngebagiin di cancel, mungkin kejauhan kalii ya? .

nah abiis itu saya, hany dan tria ngikut icha aja ke SMP 4 buat bagiin brosur sekalian ke toko buku. Sayangnya, engga dibayarin perginya, make uang sendiri. Alhasil, uang jajan saya abiis dan hari ini musti engga jajan biar uang ongkos cukup.

Heuheuu ...
padahal hari itu saya lagi sakit perut banget, tapi gara-gara pergi bareng icha, hany dan tria jadi lumayanlah bisa terobati. kita nyampe sana sekitar pukul delapanan. terus karena hari ini hari pertama UN SMP, jadinya kita jalan dulu ke suatu mall. hahaha *kga usah disebutin ah* .

ternyata .. oh ternyata hal yang sangat disesalkan, saya engga bawa kamera. pdahal kan itu hal penting buat hari itu ! yaaa... yang laen ngomong gitu !

yang engga enak hari itu selain sya sakit perut, engga enak juga gara-gara jalan-jalan pake sragam sekolah. serasa kaya anak bandel yang kabur ngcir ke mall deh ! hahaa ...

Saya sempet mikirin nasib anak-anak dikelas tanpa hadirnya kita orang-orang keren *hahahha . ngarep banget!*

Habis ngebagiin brosur, kita langsung ke toko buku. dan di sesi toko buku ini, waktunya paliiing lama. si icha asik baaca komik CONAN, si hany asik nyari-nyari buku pelajaran + buku religi non fiksi, tria *saya engga tau dia ngapaain*, dan saya asik ke kategori hobi : kreasi kain flet, pakaian, bikin kue + novel-novel terjemahan yang nampaknya kereen sekali ! . tumbennya nih, saya engga baca buku komputer. habisnya saya lagi pengen ngeliat kreasi-kreasi gitu ! hahaha *geje ah*

Kita pulang jam satuan, sebelumny kita ketemu sama anak-nak lain yang juga ngebagiin brosur ke sekolah lain. untungnya, hari itu, kita engga belajar. sekali-sekali refreshing aaah ! hahaha. gitu deh dlam hatii ...

Eh, pas pulang ujan gede, mengguyur kawasan pagelaran. Tria keujanan, saya sendiri juga keujanan tapi dikit sih, soalnya langsung naik 32. Herannya, ujan-ujan malahan gerahnya minta ampuun. eh, ternyata sesampainya di Yasmin engga ujan . jah mendingan tadi pulang naik parung trus 32 dah . hahaha. nyesel saya !!!

Ternyata perjalanan pulang terik mintaa ampuun . panaas gillaaa !!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar