Bad Day : Friday

By Nayla Nuha - April 03, 2009

Friday !
Bad Day !

03.04.09

Hari ketiga dibulan keempat . hari yang menyebalkan . selalu menyebalkan, bertolak belakang sama hari selasa yang saya tetapkan sebagai hari kocak ! *heehhehe*

Hari kamis kemaren, yang engga masuk murid di kelas saya ada 13 orang! bayangkan, emangnya mereka ikut ketimpa jadi korban situ gintung yak ? *masya allah. mikir macem-mecem. piss deh !* . ketiga belas murid itu sebagian murni engga masuk, dan sebagian lagi nongkrong didepan gerbang sekolah yang ternyata udah di gembok sama petugas sekolah. artinya, gara-gara mereka terlambat, jadi engga boleh masuk .

Padahal saya udah mau meluncurkan rencana saya pas malem kamis itu, mau ngomelin RENITHA. kenapa di plurknya dia, karma dia langsung gede. sementara saya engga . *hahahah* . eh taunya dia kesiangan, dan hari ini dia nyeritain kalau pas gerbang di konciin, dia sama temen-temen yang laen pada maen ke warnet .

Nah, hari ini juga sama. saya hampir aja terlambat masuk. entah kenapa ya? hari ini koo waktu terasa begitu cepat. rencana saya buat minum susu jadi engga kesampean gara-gara udah telat .

Kocaknya, temen saya. Hany *nama itu udah sering disebut disini* . Dia lari ngedenger bunyi bel, eh kepalanya kejedot kayu yang ada didepan *hahahah* . terus diliatin sama pa Riki plus ka'' kelas yang nongkrong disitu . dia bilang sakiit ! sekaligus maluu .. *hahahaha.. tuh anak ada-ada aja..*

Pelajaran pertama, peljarannya walikelas saya yang baikhati nan sadis juga . Pelajara bahasa inggris. dan ... naasnya, sampai bel masuk berbunyi saya engga melihat batang hidung sobat saya satulagi . Tria . kemana ya dia? karena dia engga muncul-muncul, saya pindah duduk sama Renitha, terus melancakan rencana saya yang kemaren tertund. terus ngomongin dari plurk sampe blog ini. *hohoo* . sepertinya kami akan menjadi master yang menggebrak dunia maya dikelas kami ! hahahaha ... *yang jadi Dedy cobuzier sapa ? Romy rafael?*

Ada hal yang lebih naas selain engga masuknya sobat saya, ternyata guru bhasainggris sekaligus walikelas saya engga hadir juga. akhirnya diajarn sama bapak guru yang engga kalah sadisnya sama walikelas saya. itu looh.. namanya pak Riki . hahhaha . nyampe kelas saya, dia langsung nyari anak yang tadi lari ters kejedot. Hany ! hahah . saya ketawa lagi . kocak banget sih tu anak !

Kemudian pekerjaan yang bikin saya bete mulai saya kerjain. disuruh ngerjain latiihan bahasainggris yang ada dibuku dri latihan 6-10 yang soalnya menyulitkan sekali plus membingungkan sangat! Untungnya aja pelajaran kedua : Kewirausahaan menyelamatkan kami . terutama saya .

Tapi tetap aja, pelajaran ini engga enak juga. bikin ngantuk dan bete . abiis ngomoninnya masalah EKONOMI .. mulu .. atau engga AKUTANSI . atau engga PERUSAHAAN. Iddiih ... saya paling engga suka masalah ekonomi atau juga akutansi yang sehari-harinya ngitung duit mulu. Pengeluaran, masukan PERUSAHAAN . saya engga demen tuh kerja di perusahaan or perkantoran . saya sukanya bikin PERUSAHAAN , bukan kerja disono . makanya hal kayak gitu males banget ! ngebeteiin !

Renitha malahan engga nulis catetannya, malah bikin tulisan buat di blognya : rereanime.blogspot.com . Sementara cowo dibelakang saya, nanya mulu yang didiktein pa guru, ketinggalan mulu !!

abis gitu, waktu luang sehabis pelajaran terakhir . nungguin jam pelajaran usai, saya baca-baca puisinya CHAIRIL ANWAR . puisi 'aku' . terus apalagi ya? hehehh . engga apal judulnya, yang penting banyaaklah saya baca, terus saya buat puisi sambil sesekali memperhatikan seseorang . hahahah ...

Yang laen ada yang bengong, ada yang baca buku ANGIN PUN BERBISIK - sajak'' cinta, ada yang baca MENJADI WANITA PALING BAHAGIA, ada yang baca bindernya dan binder saya, ada yang ngobrol engga jelas sambil muka serius, ada yang ngobrol geje sambil ketawa-ketawa, ada yang celingak-celinguk . ada yang maen BINGO, kalau yang kalah dapet hukuman, ada yang keluar jalan-jalan memutari KM . ada juga yang ngobrolnya mojok engga jelas ngapain . pokoknya keadaan kelas saat itu engga karuan semua . sampai akhirnya bel bunyi . saya mendapati HANY nangis. loh ? tadi kan dia ketawa-ketawa sama saya, terus sekarang kenapa malahan nangis? ngeliat itu, saya buru-buru beresin barang-barang saya yang amburadul diatas meja, masukin ke tas, ngegendong tas, terus menghampiri dia.

Saya terus ngedesek dia, suruh ngasih tau alasan kenapa dia nangis sambil baca buku . Akhirnya dia ngebuka mulutnya sambil mengusap air matanya. saya udah curiga, pasti dia nangis gara-gara seseorang .

daan ... jawabannya adalah, "SAKIT HATI" . braaak ! saya kaget, terkejut ! engga nyangka dia bakalan nangis disekolah gara-gara sakit hati, setau saya, kalau terjadi apa-apa dia engga bakalan nangis disekolah... kalau kejadian begini, pasti orang yang bikin hati Hany sakit hati udah keterlaluan ! dan tahukah siapa yang bikin Hany sakit hati sampai nangis kayaa gitu ? dialah temen baik saya dulu *kaloo sekarang saya udah engga suka lagi samadia* ANNIS ! yang bikin hati temen saya sakit hati sampai ngeluarin airmatanya .

Abiis kaya gitu, di pintu gerbang, saya menemukan sosok TRIA . nyengar-nyegir sambil lompat-lompat . langsunglah saya dan Hany lari nyampein dia. TRIIA !! yaa. ... kami bersorak gitu . Ternyata Dia terlambat, engga boleh masuk sampe jam pelajaran usai . Tega banget siih sekolahnya !!

Habis gitu, pulangnya kita pergi kerumah Hany. mau main sambil foto-foto . Pulangnya kira-kira jam dua-an .hohoo .. inii diiaa .. foto-foto yang sebagian gejee gimanaa gituu ...






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar